Kabar Selebriti

Medina Zein Ngaku Penyakit Bipolar yang Diderita Sejak 2016 Itu Turunan, Sang Ibu Justru Membantah

Hasil tes urine menunjukkan bahwa Medina positif memakai narkoba. Penangkapan terhadap Medina adalah hasil pengembangan dari kasus narkoba

Medina Zein Ngaku Penyakit Bipolar yang Diderita Sejak 2016 Itu Turunan, Sang Ibu Justru Membantah
Instagram @medinazein
Usai Seteru dengan Irwansyah, Medina Zein Kini Positif Konsumsi Narkotika, Ini Fakta Kekayaannya 

TRIBUNCIREBON.COM - Pengusaha dan influencer Medina Zein menyebut penyakit mental bipolar yang diidapnya merupakan faktor genetik dari orangtuanya. Medina mengaku didiagnosis bipolar sejak 2016.

"Tapi itu memang obat saya, obat penenang saya. Saya mengidap bipolar dari 2016, tapi memang genetik. Ibu saya juga mengidap bipolar," ungkap Medina dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2020).

Medina mengatakan, obat tersebut diberikan oleh dokter yang menangani penyakit bipolar. Namun, saat ditanya ke ibunda Medina, Tien Wartini membantah bahwa dirinya memiliki riwayat penyakit bipolar.

"Enggak, enggak ada. Karena saya hipertiroid dulu dan dinyatakan sama dokter sembuh waku Medina usia SMP kelas 1," ungkapnya.

Katanya, penyakit Tien Wartini disebabkan lantaran lelah.

Diberitakan sebelumnya, Medina diamankan saat berada di salah satu rumah sakit di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Medina kemudian bawa ke Ditres Narkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

 Hasil tes urine menunjukkan bahwa Medina positif memakai narkoba. Penangkapan terhadap Medina adalah hasil pengembangan dari kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, aktor Ibra Azhari.

Sebelumnya, adik kandung Ayu Azhari, Ibra Azhari, kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Minggu (22/12/2019).

Dalam penggeledahan di rumah Ibra Azhari, polisi menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya sebuah plastik klip berisi serbuk coklat diduga narkoba jenis putau.

Ada pula sebuah plastik klip kecil berisi serbuk putik diduga narkoba jenis sabu, sebuah cangklong, dan dua buah timbangan.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved