Bupati Majalengka Resmi Lantik 115 Kepala Sekolah

Bupati Majalengka, Karna Sobahi resmi melantik 115 Kepala Sekolah berbagai jenjang di Aula Dinas Pendidikan, Jumat (3/1/2020).

Bupati Majalengka Resmi Lantik 115 Kepala Sekolah
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Bupati Majalengka, Karna Sobahi resmi melantik 115 kepala sekolah berbagai jenjang di Aula Dinas Pendidikan, Jumat (3/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Bupati Majalengka, Karna Sobahi resmi melantik 115 kepala sekolah berbagai jenjang di Aula Dinas Pendidikan, Jumat (3/1/2020).

Dilantiknya para kepala sekolah itu untuk memperlancar proses belajar mengajar yang akan kembali dilaksanakan pada 6 Januari 2020 usai libur akhir semester.

Menikah Dengan 12 Pria dalam 6 Tahun, Wanita Ini Bikin Kaget Suaminya Setelah Malam Pertama

Karna Sobahi mengatakan, dilantiknya para Kepala Sekolah itu untuk memenuhi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh kepala sekolah sebelumnya terkait masa pensiun dan peralihan.

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada yang baru dilantik agar bisa lebih meningkatkan lagi kualitas pendidikan di tempat yang baru.

"Tentunya, dilantiknya para kepala sekolah ini demi memperlancar proses belajar mengajar, dimana beberapa hari ke depan libur sekolah telah usah. Kami berharap, dapat meningkatkan mutu pendidikan demi membekali para penerus Bangka agar lebih baik," ujar Karna, Jumat (3/1/2020).

SINOPSIS dan Trailer Film Danur, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans7

Kepala Dina Pendidikan Kabupaten Majalengka, Ahmad Suswanto mengatakan ada sebanyak 115 Kepala Sekolah yang saat ini telah menerima SK sebagai Kepala Sekolah.

Rinciannya, Kepala Sekolah TK 9 orang, SD 86 orang dan SMP 20 orang.

"Untuk persiapan kita dalam rangka mempersiapkan pelayanan yang maksimal, karena tahun pelajaran ini libur semester akan usai. Oleh karena itu kita berupaya khususnya terhadap sekolah-sekolah yang ditinggalkan dan akhirnya hari ini kita sudah bisa mempersiapkan pelaksanaan tugas di lapangan pada hari pertama sekolah tersebut," ucapnya.

Satu Keluarga di Pulogadung Jakarta Timur Tewas Diduga Keracunan Asap Genset, Ini Kronologinya

Dirinya menyampaikan, dari jumlah Kepala Sekolah yang dilantik itu terdapat jabatan mutasi, rotasi dan promosi.

Untuk yang promosi di jenjang TK ada 1 orang, SD 16 orang dan SMP 7 orang.

"Kita tempatkan sesuai dengan porsinya, kita berupaya langkah demi langkah kita melaksanakan sesuai kemampuan," kata Ahmad.

Medina Zein Ngaku Penyakit Bipolar yang Diderita Sejak 2016 Itu Turunan, Sang Ibu Justru Membantah

Turut hadirdalam kesempatan tersebut, Sekda, Kadisdik, Kepala BKPSDM, Staf Ahli, Ketua PGRI dan pejabat struktural di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved