'Customer Happpiness', Begini Keseruan BIJB Kertajati Hibur Penumpang di Libur Natal dan Tahun Baru

Dengan melantunkan beberapa lagu pop Indonesia, para petugas Bandara sesekali mengajak penumpang untuk bernyanyi bersama.

Tribun Cirebon/Eki Yulianto
Para petugas Bandara memainkan alat musik untuk menghibur para penumpang di BIJB, Rabu (25/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Ada pemandangan tak biasa di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, lebih tepatnya di ruang tunggu penumpang.

Pantauan Tribuncirebon.com, di salah satu sudut ruangan tersebut, ada beberapa petugas bandara sedang memainkan alat musik khas layaknya sebuah grup band.

Dengan melantunkan beberapa lagu pop Indonesia, para petugas Bandara sesekali mengajak penumpang untuk bernyanyi bersama.

Customer Service Angkasa Pura II BIJB Kertajati, Rezi Putra Pratama mengatakan tema yang diusung dalam kegiatan itu, yakni Customer Happiness.

Dimana, maksud tema tersebut, yaitu mengajak para penumpang untuk menjalankan hari perayaan Natal ini dengan suasana bahagia.

"Kalau misalnya untuk tampilan sebenarnya di setiap Bandara itu punya kegiatan Customer Happpiness, kegiatan tersebut memiliki kalendernya sendiri. Nah event ini kita laksanakan ada di Bulan Desember sendiri ada dua, yaitu saat Natal dan Tahun Baru," ujar Rezi, Rabu (25/12/2019).

Disampaikan dia, untuk para personil yang memainkan alat musik sendiri adalah para petugas Bandara dari berbagai jabatan.

Manjakan Penumpang, BIJB Kertajati Majalengka Berikan Hiburan Live Musik di Hari Natal

Nih Jadwal Penerbangan BIJB Hari Ini, Ada 8 Rute Penerbangan, Lengkap dengan Info Harga Tiket

Menurutnya, para petugas Bandara yang jumlahnya banyak tersebut, dinilai memiliki keahlian dalam bermain alat musik.

"Untuk para personilnya kita berdayakan dari petugas Bandara, karena memang di Bandara ini banyak sekali petugasnya dan rata-rata berbakat jadi kita personilnya sendiri dari petugas Bandara dari vokalnya main gitarnya dan segala macam," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved