Cek Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Desember 2019 Ini, Mulai Dari Galaxy A30 Hingga Galaxy Fold

Smartphone asal Korea Selatan, Samsung adalah salah satu pabrikan yang terus mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru dan terbaik mereka.

Cek Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Desember 2019 Ini, Mulai Dari Galaxy A30 Hingga Galaxy Fold
Tangkapan layar GSMArena
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10s, Apa Bedanya dengan Galaxy A10 Sebelumnya? 

TRIBUNCIREBON.COM - Berikut daftar harga HP Samsung terbaru di bulan Desember 2019, dapat kamu lihat dalam artikel ini.

Smartphone asal Korea Selatan, Samsung adalah salah satu pabrikan yang terus mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru dan terbaik mereka.

Samsung adalah salah satu perusahaan ponsel yang menjadi primadona di Indonesia karena harganya yang cukup terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Sabtu (21/12/2019) pukul 24.00 WIB kemarin, Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa pre order terakhir Galaxy Fold telah resmi ditutup.

Meski telah ditutup, Galaxy Fold akan mulai dijual di beberapa gerai resmi Samsung di Indonesia pada bulan Januari 2020.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak atas respons yang luar biasa dari konsumen di Indonesia selama tiga pre order Galaxy Fold di bulan Desember ini," ungkap Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang melalui siaran pers yang diterima Tribunnews.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat menghadirkan inovasi teknologi yang eksklusif yang ditunggu konsumen, serta menjadi tonggak sejarah inovasi smartphone kedepannya," lanjutnya.

Samsung Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp 30.888.000.

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Samsung Electronics Indonesia telah membuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu (15/12/2019) kemarin.
Samsung Electronics Indonesia telah membuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu (15/12/2019) kemarin. (Samsung Electronics Indonesia)

Ukuran layar terbesar yang pernah ada pada smartphone Samsung untuk pengalaman multimedia yang imersif.

Halaman
1234
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved