Persib Bandung

Selangkah Menuju Gelar Juara, Persib Putri Menang Telak atas Tira Persikabo di Leg Pertama Final

Persib Putri berhasil menang telak 3-0, dari PS Tira Persikabo Putri, dalam leg pertama final Liga 1 Putri 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Selangkah Menuju Gelar Juara, Persib Putri Menang Telak atas Tira Persikabo di Leg Pertama Final
TRIBUN JABAR/NAZMI ABDURRAHMAN
Selebrasi pemain Persib Putri dalam leg pertama final Liga 1 Putri 2019 melawan Tira Persikabo Putri, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Putri berhasil menang telak 3-0, dari PS Tira Persikabo Putri, dalam leg pertama final Liga 1 Putri 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Masing-masing gol Persib Bandung dicetak oleh Febriana, Tia Darti dan Siti Latipah Nurul.

Kini, Persib Putri tinggal membutuhkan satu kali kemenangan lagi atau minimal imbang di leg kedua, untuk memastikan juara Liga 1 Putri 2019.

 Kalah Telak dari Persib Bandung, Pemain PSM Makassar Minta Maaf

Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian, bersyukur timnya berhasil memenangkan pertandingan.

Ia mengaku puas dengan permainan anak asuhnya.

"Syukur Alhamdulillah di leg pertama bisa meraih hasil memuaskan," ujar Iwan, saat jumpa pers seusai pertandingan, Minggu (22/12/2019).

Dikatakan Iwan, sebelum melakoni final leg kedua nanti, ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan timnya, terutama dalam hal kesabaran bermain.

"Untuk evaluasi ke depan, mungkin karena banyak pemain yang mendapat akumulasi kartu kuning, kesabaran untuk merebut bola akan kami perbaiki lagi karena kurang baik," katanya.

Selain itu, ujar Iwan, Ia pun akan menyiapkan pemain lain untuk menggantikan anak asuhnya yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

"Sekarang yang baru akumulasi baru Rizki saja, tapi yang lainnya belum saya cek lagi. Dari seri pertama sampai final ini tidak ada pemutihan, berjalan saja terus," ucapnya.

 Kalah 2-5 dari Persib Bandung, Darije Kalezic Tetap Puji Skuat PSM Makassar

 Cetak Quatrick, Ezechiel N Douassel Dapat Pujian dari Pelatih Persib Robert Alberts

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved