Babak 8 Besar Liga 3, PSKC Cimahi Unggul Sementara 4-0 Atas PS AS Abadi, Peluang Besar ke Liga 2

Di Grup Barat, untuk sementara PSKC memimpin klasemen dengan poin 4, disusul Persekat Kab Tegal dan PS AS Abadi dengan poin 3.

Babak 8 Besar Liga 3, PSKC Cimahi Unggul Sementara 4-0 Atas PS AS Abadi, Peluang Besar ke Liga 2
Instagram/pskc_cimahi
PSKC Cimahi bertanding melawan PS AS Abadi di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (23/12/2019) malam. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - PSKC Cimahi untuk sementara unggul atas PS AS Abadi dengan skor 4-0 hingga pertengahan babak kedua 8 besar Liga 3 Indonesia dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (23/12/2019) malam.

Dilansir dari akun IG pskc_cimahi, gol-gol PSKC Cimahi antara lain dicetak oleh Rikza Syahwali, Abdul Ali Nahumarury, dan Nasikin.

Jika PSKC Cimahi mampu mempertahankan keunggulannya, berarti membuka lebar pintu menuju Liga 2. Dengan kemenangan itu, PSKC Cimahi mengumpulkan poin 4 dari hasil sekali imbang dan sekali menang. 

Dalam pertandingan terakhir, Kamis 26 Desember 2019, PSKC Cimahi akan berhadapan dengan Persekat Kab Tegal yang telah menorehkan poin 3. 

Di Grup Barat, untuk sementara PSKC memimpin klasemen dengan poin 4, disusul Persekat Kab Tegal dan PS AS Abadi dengan poin 3. Di posisi terakhir ada Persidi Idi dengan poin .

Laga terakhir akan sangat menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak Grup Barat. Jika PSKC Cimahi bisa unggul dari Persekat, akan melenggang ke final Liga 3 Indonesia 2019.

Sementara di Grup Timur, untuk sementara PSG menahan imbang Perseta Tulungagung di babak pertama dengan skor 1-1.

Pada pertandingan sebelumnya, Persijap Jepara mengalahkan Persigo Semeru FC dengan skor 2-0. Persijap menjadi tim pertama yang meraih tiket promosi ke Liga 2, karena sudah mengumpulkan 6 angka dan tidak mungkin disusul tim lainnya.

  

Klasemen Grup Barat

Halaman
123
Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved