Breaking News:

Pilih PDI Perjuangan, Hengky Kurniawan Disiapkan Jadi Jurkam Untuk Pemenangan PDIP di Pilkada 2020

Dirinya optimis, dengan sistem gotong royong ini, PDI Perjuangan bakal memenangkan pertarungan dalam Pilkada serentak nanti.

Tribun Cirebon/ Handhika Rahman
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono seusai kegiatan peringatan Hari Ibu di Gedung PGRI Indramayu Minggu (22/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono akan persiapkan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan untuk menangkan PDI Perjuangan pada Pilkada serentak pada 2020 mendatang.

Hal itu dilakukan menyusul resminya Hengky Kurniawan menjadi kader PDI Perjuangan setelah memutuskan mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Demokrat.

Ono Surono mengatakan, sebanyak 8 kota/kabupaten akan melaksanakan Pilkada serentak 2020, yakni Kabupaten Indramayu, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok.

"Nanti sebagai kader karena diwajibkan gotong royong untuk memenangkan partai, kalau kita tetapkan sebagai Jurkam dia harus keliling di 8 kabupaten kota," ujarnya kepada Tribuncirebon.com seusai kegiatan peringatan Hari Ibu di Gedung PGRI Indramayu, Minggu (22/12/2019).

Dirinya menjelaskan, suami dari artis cantik Sonya Fatmala itu akan bersama kader-kader lainnya termasuk tokoh-tokoh masyarakat lokal untuk turun langsung ke delapan daerah, termasuk ke Kabupaten Indramayu.

Dirinya optimis, dengan sistem gotong royong ini, PDI Perjuangan bakal memenangkan pertarungan dalam Pilkada serentak nanti.

Terlebih, menurut Ono Suroyo PDI Perjuangan adalah satu-satunya partai yang menggelar kegiatan memperingati Hari Ibu tahun 2019 secara serentak di seluruh Indonesia.

Mundur dari Demokrat, Hengky Kurniawan Lebih Pilih Kirim Suratnya Langsung ke Pusat, Apa Apa ya?

Hengky Kurniawan Angkat Kaki dari Demokrat, Gabung PDIP, Disiapkan Jadi Bupati Bandung Barat 2024

"Saya yakin, termasuk hari ini, mungkin ini satu-satunya partai yang bisa melakukan kegiatan serentak di seluruh Indonesia, di hari yang sama dengan kegiatan yang sejenis, ini dapat menambah kekuatan kita untuk memenangkan Pilkada," ucap dia.

Tidak hanya itu, Ono Surono berharap, peringatan Hari Ibu tahun 2019 yang dilakukan pihaknya ini tidak hanya dijadikan sebagai kerja politik terkait elektoral semata.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved