Breaking News:

Hari Ibu 2019

Jajanan Tradisional Jadi Buruan Dalam Peringatan Hari Ibu di Indramayu, Ludes Dalam Waktu 15 menit

Beragam jajanan tradisional khas Kabupaten Indramayu dihadirkan dalam peringatan Hari Ibu Tahun 2019.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Para peserta saat mengantre jajanan tradisional dalam peringatan Hari Ibu 2019 yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu bersama Rumah Aspirasi Ono Surono (RAOS) di Gedung PGRI Kabupaten Indramayu, Minggu (22/12/2019 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Beragam jajanan tradisional khas Kabupaten Indramayu dihadirkan dalam peringatan Hari Ibu Tahun 2019.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu bersama Rumah Aspirasi Ono Surono (RAOS) di Gedung PGRI Kabupaten Indramayu, Minggu (22/12/2019).

LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSM Makassar di Liga 1 2019, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sahali mengatakan, jajanan tradisional ini sengaja dihadirkan untuk mengingatkan kembali bahwa Kabupaten Indramayu memiliki banyak sekali ragam jajanan kuliner tradisional.

"Jajanan tradisional ini gratis, semuanya merupakan buatan para ibu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Ada beragam tradisional yang dijajakan, seperti onggol-onggol, krawu, klepon, blendung, kacang rebus, getuk, dan masih banyak lagi.

Memperingati Hari Ibu, PDIP Indramayu Berikan Penghargaan & Ingin Memberdayakan Para Ibu

Pantauan Tribuncirebon.com, jajanan tradisional itu menjadi buruan dari ratusan peserta yang hadir dalam peringatan Hari Ibu.

Para peserta dari berbagai kalangan usia itu bahkan rela berdesak-desakan mengantre jajanan tradisional yang sudah disediakan.

Dari sekian banyaknya jajanan tradisional itu, semuanya langsung ludes hanya dalam hitungan waktu sekitar 15 menit saja.

Para peserta saat mengantre jajanan tradisional dalam peringatan Hari Ibu 2019 yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu bersama Rumah Aspirasi Ono Surono (RAOS) di Gedung PGRI Kabupaten Indramayu, Minggu (22/12/2019
Para peserta saat mengantre jajanan tradisional dalam peringatan Hari Ibu 2019 yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu bersama Rumah Aspirasi Ono Surono (RAOS) di Gedung PGRI Kabupaten Indramayu, Minggu (22/12/2019 (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

VIRAL Paus Terdampar Bikin Susi Pudjiastuti Minta Pihak Terlibat Penyelamatan Datang Ke Pangandaran

Rupanya, meski dikategorikan jajanan zaman dahulu, namun jajanan-jajanan ini masih menjadi primadona masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved