Persib Bandung

Atep Angkat Bicara Soal Keputusan Persib Bandung Lepas Hariono

Mantan Pemain Persib Bandung, Atep menyayangkan Hariono yang tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen untuk musim depan.

Atep Angkat Bicara Soal Keputusan Persib Bandung Lepas Hariono
(Warta Kota/Feri Setiawan)
Gelandang Persib Bandung Hariono berduel dengan Bruto Matos dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Mantan Pemain Persib Bandung, Atep menyayangkan Hariono yang tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen untuk musim depan.

Meski begitu, Atep juga tak bisa berkomentar banyak terkait Hariono yang harus pergi dari Persib Bandung karena itu merupakan keputusan pelatih dan manajemen.

"Kalau disuruh berkomentar sih susah, karena ini keputusan datangnya dari pelatih dan mungkin dari manajemen karena memang timnya butuh peremajaan. Tentunya saya sebagai pemain yang pernah bersama-sama cukup lama bersama Hariono, sangat disayangkan (keputusan itu)," ujar Atep melalui sambungan telepon, Jumat (20/12/2019).

Menurut Atep, Hariono masih sangat layak untuk berbaju Maung Bandung musim depan.

Bukan hanya soal teknis di lapangan, sosok Hariono dibutuhkan karena Persib Bandung membutuhkan pemain yang disegani baik oleh kawan maupun lawan.

SPRINT -- Pemain Persib Bandung Atep (kiri) melakukan sprint bersama Hariono saat mengikuti di lapangan Pusdik Pom, Cimahi, Selasa (1/9/2015).
SPRINT -- Pemain Persib Bandung Atep (kiri) melakukan sprint bersama Hariono saat mengikuti di lapangan Pusdik Pom, Cimahi, Selasa (1/9/2015). (TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA)

 Robert Alberts Ungkap Alasan Hariono Pergi dari Persib Bandung, Singgung Zola dan Beckham

 Hariono Pergi Setelah 11 Tahun Bela Persib Bandung, Ini Rekam Jejak Gelandang asal Sepande

"Sosok Hariono kalau memang harus keluar dari tim ini karena beliau masih cukup layak bermain dan keberadaannya bukan hanya terhadap permainan tapi sosonya di dalam tim memang disegani rekan-rekan bahkan panutan buat para pemain muda," katanya.

Selain itu, Hariono sudah 11 tahun membela Persib Bandung dan dia adalah pemain yang paling lama berada di tim.

Menurut Atep, Hariono sudah mengetahui seluk beluk baik itu tim maupun manajemen Persib Bandung.

"Walaupun diam tapi tentu Hariono menurut saya sangat berpengaruh di dalam tim ini. Jadi 11 tahun bersama Persib bukan orang Jabar loyalitasnya begitu luar biasa. Bahkan selali memprioritaskan nama besar Persib di dirinya," katanya.

Atep masih berharap, Hariono masih bisa membela Persib Bandung untuk menjadi pengayom bagi para pemain muda di masa transisi ini.

"Saya berharap sih jangan sampai keluar karena sangat disayangkan kalau sosok Hariono sampai keluar. Karena itu tadi bisa dibilang panutan dan menjadi sosok yang disegani di dalam tim buat pemain muda khususnya," ucapnya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved