Breaking News:

Dua Mobil Tabrakan di Majalengka

VIDEO - Begini Kronologi Tabrakan di Majalengka, Sopir Mobil Terios Diduga Lalai

Saat tabrakan tak dapat dihindari, lanjut dia, datang kendaraan Toyota Calya berpelat nomor F 1741 YM yang datang juga dari arah Cigasong.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Kecelakaan kendaraan roda empat terjadi di jalan umum antara Rajagaluh-Majalengka tepatnya di depan RM Ampera, Kelurahan Simpeureun, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Rabu (18/12/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga buah mobil minibus yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan juga mengakibatkan dua kendaraan mengalami ringsek di bagian depan mobil.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana menjelaskan kejadian bermula saat kendaraan jenis Daihatsu Terios berpelat nomor E 1365 VU yang dikemudikan Asep Rikanda datang dari arah Rajagaluh menuju Cigasong.

Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), disampaikan dia, mobil itu bertabrakan dengan kendaraan Suzuki Karimun berplat E 1035 VP yang dikemudikan oleh Trysan Fergian.

"Mobil Karimun datang dari arah Cigasong menuju Rajagaluh atau berlawanan arah dengan mobil Terios," ujar AKP Endang, Rabu (18/12/2019).

Saat tabrakan tak dapat dihindari, lanjut dia, datang kendaraan Toyota Calya berpelat nomor F 1741 YM yang datang juga dari arah Cigasong.

Selanjutnya, kendaraan Calya tersebut menabrak kendaraan Terios.

Sesaat tabrakan terjadi, mobil Calya tersebut melarikan diri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved