Breaking News:

Berita Cirebon

November-Desember 2019, Polresta Cirebon Berhasil Ungkap 13 Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Polresta Cirebon berhasil mengungkap 13 kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang sejak November hingga Desember 2019

Tribuncirebon.com/Hakim Baihaqi
Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon, berhasil mengungkap 13 kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang yang berhasil diungkap sejak November hingga Desember 2019 di wilayah Kabupaten Cirebon. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon berhasil mengungkap 13 kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang sejak November hingga Desember 2019 di wilayah Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang berhasi dihimpun Tribun Jabar, dari 13 kasus tersebut, sembilan kasus narkoba jenis sabu, jenis ganja dua kasus, dan dua obat-obatan terlarang.

VIDEO - Begini Kronologi Tabrakan di Majalengka, Sopir Mobil Terios Diduga Lalai

VIRAL Bayi Menangis Peluk Ibunya yang Meninggal, Sang Ayah Tulis Pesan Terakhir Istri untuk Putrinya

Sedangkan tersangka yang berhasil yang diamankan sebanyak 18 orang, 12 orang pemakai narkoba jenis sabu, ganja empat orang, dan obat-obatan terlarang sebanyak dua orang.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon, sabu 276,54 gram, ganja 135,79, dan obat-obatan terlarang sebanyak 1.241 butir.

Kapolresta Cirebon, AKBP M Syahduddi, tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba selama operasi anti narkotika (antik).

Lucinta Luna Bawa Kabur Sepatu Branded dan Mobil Mewah Milik Atta Halilintar, Kenapa?

AKBP M Syahduddi menambahkan, operasi tersebut dilakukan untuk cipta kondisi menjelang Hari Raya Natal 2019 dan meminimalisir peredaran pada saat malam pergantian tahun.

"Kami akan terus intensif melakukan penangkapan pelaku, agar situasi tetap kondusif," kata Syahuddi di GOR Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (19/12/2019).

Selain mengungkap kasus narkotika dan obat-obatan terlarang, Porlesta Cirebon berhasil menyita minuman keras (miras) pabrikan dan miras tradisional oplosan.

ZODIAK CINTA Kamis 19 Desember 2019: Gemini Tumbuh Benih Cinta, Scorpio Bertengkar Dengan Pasangan

Miras yang berhasil disita sebanyak 10 ribu botol, 1.200 liter minuman tradisional jenis tuak, dan 1.100 liter. Semuanya dimusnahkan menggunakan alat barat di halaman GOR Ranggajati, Kecamatan Sumber.

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved