Breaking News:

Marko Simic Punya Harapan pada Liga 1 Musim Depan Setelah Dikontrak Tiga Tahun oleh Persija

Marko Simic berharap Persija Jakarta terus berkembang pada kompetisi musim 2020.

Media Persija
Marko Simic bersama CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berfoto bersama saat menandatangani kontrak di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019) malam WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Marko Simic berharap Persija Jakarta terus berkembang pada kompetisi musim 2020.

Marko Simic resmi memperpanjang masa baktinya bersama Persija Jakarta hingga tiga tahun ke depan.

Penampilan gemilang Marko Simic bersama Persija Jakarta musim ini, membuat manajemen tim Macan Kemayoran tidak ragu memberikan kontrak baru kepada mantan pemain Melaka United tersebut.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, sengaja memberikan kontrak tiga tahun kepada Marko Simic setelah penampian gemilangnya bersama tim di Liga 1 2019.

Sebagai penyerang depan Persija Jakarta, Marko Simic sering menunjukkan performanya dalam mencetak banyak gol ke gawang lawan.

Terbaru, Marko Simic berhasil menjaringkan satu gol saat Persija Jakarta kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, striker beralias Super Simic itu pun siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen.

Marko Simic
Marko Simic (instagram)

Marko Simic juga berjanji akan memberikan segalanya untuk Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 musim 2020.

"Saya harap tim ini akan berkembang pada musim mendatang dan kami akan mulai bermain kembali laiknya juara Liga 1 2018," ujar Marko Simic.

"Saya juga berharap mendapat hasil yang lebih baik lagi dari pada musim ini, tentunya saya yakin kita dapat melakukannya bersama dan membantu tim ini," kata Marko Simic.

Selama dua musim memperkuat Persija Jakarta, Marko Simic sudah memberikan tiga gelar untuk tim Macan Kemayoran.

Marko Simic Pilih Bertahan 3 Tahun Lagi di Persija, Ini Alasannya

Selain trofi Liga 1 2018, ada dua trofi turnamen pramusim yang diraih Persija Jakarta yaitu Piala Presiden 2018 dan trofi Boost SportFix Super Cup 2018 di Malaysia.

Penampilan gemilang Marko Simic terus berlanjut di mana pada kompetisi Liga 1 musim ini, sang penyerang sudah mengumpulkan 28 gol dari 33 laga yang sudah dilalui. (*)

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved