Breaking News:

Kapolda Jabar Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru di Jawa Barat

Menurut Rudy, Polda Jabar akan mengerahkan ribuan personel yang dibantu instansi lainnya untuk mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru.

Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, melakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Cirebon, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (19/11/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriady memastikan keamanan perayaan Natal dan tahun baru di Jawa Barat.

"Saya bersama Pangdam Siliwangi menjamin keamanan perayaan Natal dan tahun baru. Kita menjamin itu pasti, " kata Rudy setelah gelar pasukan pengamanan Natal dan tahun baru di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (19/12/2019).

Menurut Rudy, Polda Jabar akan mengerahkan ribuan personel yang dibantu instansi lainnya untuk mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Jumlah personel Polri di jabar 18.330, Jumlah TNI 5.200 dan instansi lain 4.029," kata Rudy.

Terkait kemacetan yang kerap terjadi saat libur panjang Natal dan tahun baru, Rudy menyebut hal tersebut akan terjadi seiring bertambahnya kendaraan.

Meski begitu, Polda Jabar akan berupaya untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dengan mengurai kemacetan tersebut.

"Mudah-mudahan macetnya bisa terurai, mudah-mudahan kita bisa urai macetnya. Imbauan saya, masyarakat bersabar," kata Rudy.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved