Breaking News:

Kabar Selebritis

Dimaki-maki Netizen soal Penyelundupan Harley Davidson di Garuda Indonesia, Iis Dahlia Balik Murka

Pendangdut Iis Dahlia kembali ramai diperbincangkan setelah menyandingkan profesi pilot dengan pengemudi ojek daring alias ojol.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
(kolase instagram @isdadahlia/tribunnews)
Iis Dahlia dan suaminya pilot Garuda Indonesia (kiri) dan Ari Akhsara mantan dirut Garuda yang dipecat (kanan) 

TRIBUNCIREBON.COM - Pendangdut Iis Dahlia kembali ramai diperbincangkan setelah menyandingkan profesi Pilot dengan pengemudi ojek daring alias driver ojol.

//

Sebelumnya Iis Dahlia mengatakan profesi suaminya, Satrio Dewandono, sebagai pilot tak seperti driver ojol yang bisa mendapatkan tip sehabis mengantar penumpang.

Pernyataan Iis Dahlia kemudian ramai diperbincangkan akibat dianggap telah menyinggung profesi pengemudi ojol.

Munculnya pernyataan Iis Dahlia tersebut berasal dari rasa gerah sang pendangdut soal suaminya yang kerap dikaitkan dengan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia.

Apalagi ketika suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono disebut mendapatkan tip usai mengemudikan pesawat yang membawa barang selundupan itu, Iis Dahlia malah semakin dibuat geram.

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak KKB, Gugur Saat Mencoba Melindungi Warga Papua

3 Pria Hidung Belang Tanpa Busana Diciduk Polisi Saat Berhubungan Badan dengan PL di Room Karaoke

Dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019), Iis memberikan klarifikasi terkait pernyataannya soal profesi pilot dan pengemudi ojol.

"Tukang ojek online setelah selesai minta bintang dan kita kalau berbaik hati kasih tip, bener? Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada gak yang kasih tip dia? Enggak ada," tutur Iis Dahlia.

"Jadi kalau saya berbicara ini, saya menanggapi netizen yang bilang suami Iis Dahlia dapet tip besar, dari mana dia taunya?" kata Iis Dahlia.

Ekspresi Iis Dahlia saat berduet dengan Barbie Kumalasari
Ekspresi Iis Dahlia saat berduet dengan Barbie Kumalasari ((Youtube channel trans tv))

"Itulah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai anterin penumpang dapet tip," terangnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved