Jalur Timur Cileunyi Hingga Nagreg Siap Tampung Para Wisatawan Yang Akan Berlibur di Akhir Tahun

pihaknya juga akan menggelar operasi lilin untuk menghadapi libur panjang natal dan tahun baru, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Situasi arus lalu lintas di Cileunyi jelang natal dan akhir tahun baru, Senin (16/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG-  Dirlantas Polda Jabar, Kombes Eddy Djunaedi beserta jajarannya meninjau jalur timur Cileunyi sampai Nagreg, Kabupaten Bandung, Garut hingga Tasikmalaya, Senin (16/12/2019).

Menurut Eddy, jalur yang akan dilalui oleh para pemudik atau wisatawan, seperti di jalur Cileunyi- Nagreg dan tempat wisata semua sudah siap . 

'Mudah-mudahan dengan koordinasi dan komunikasi dengan baik, bersama instansi terkait, semuanya jalur bisa dilalui sesuai yang diharapkan penggunaan jalan," ujar Eddy, di sela peninjauan jalur di Lingkar Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Dirlantas Polda Jabar, Kombes Eddy Djunaedi sedang berdialog dengan Kasatlantas Polresta Bandung, AKP Hasby Ristaman, di Lingkar Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).
Dirlantas Polda Jabar, Kombes Eddy Djunaedi sedang berdialog dengan Kasatlantas Polresta Bandung, AKP Hasby Ristaman, di Lingkar Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Eddy mengatakan, mudah-mudahan tidak ada hambatan di jalur yang akan dilalui oleh masyarakat pada libur panjang Natal dan tahun baru 2019-2020.

"Maka kami sekarang mengecek, setelah di sini saya akan cek Nagreg, Limbangan dan Malangbong. Saya yakinkan betul bahwa jalur tersebut bisa dilalui pada pelaksanaan Natal dan Tahun baru," ujar dia.

Menurut Eddy, pihaknya juga akan menggelar operasi lilin untuk menghadapi libur panjang natal dan tahun baru, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved