VIDEO - Polresta Cirebon Lakukan Trauma Healing 11 Anak di Bawah Umur yang Jadi Korban Sodomi

Saat diperiksa oleh tim medis, kata Syahduddi, ditemukan luka di bagian anus salah satu korban, sehingga kesulitan buang air besar

Laporan wartawan TribunCirebon.com, Hakim Baihaqi

TRIBUNCIREBON.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon, menangkap M (19), warga Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, yang terbukti melakukan sodomi kepada 11 anak di bawah umur di sekitar lingkungan rumah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun Jabar, Ke-11 korban yang sodomi oleh MN, setiap harinya sering bermain di dekat rumah korban.

Kemudian satu persatu korban tersebut dibujuk oleh MN, diming-imingi hadiah. Namun, bila ada yang menolak, tersangka kerap mengancam akan melakukan tindak kekerasan.

Kapolresta Cirebon, AKBP Syahddudi, menyebutkan, kejadian tersebur diketahui setelah ada salah satu korban yang mengadukan kepada orangtuanya karena merasakan susah buang air besar dan kemudian dilarikan ke klinik terdekat.

Saat diperiksa oleh tim medis, kata Syahduddi, ditemukan luka di bagian anus salah satu korban, sehingga kesulitan buang air besar. (*)

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved