Live Liga Champions di SCTV, Dinamo Zagreb vs Manchester City dan Bayer Leverkusen vs Juventus

SCTV kembali akan menayangkan siaran langsung Liga Champions, Kamis (12/12/2019). Dua pertandingan di grup C Dinamo Zagreb vs Manchester City pada puk

Live Liga Champions di SCTV, Dinamo Zagreb vs Manchester City dan Bayer Leverkusen vs Juventus
Twitter @ManCity
Gol gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, ke gawang Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris tersebut disebut tercipta dari sudut yang mustahil, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - SCTV kembali akan menayangkan siaran langsung Liga Champions, Kamis (12/12/2019). Dua pertandingan di grup C Dinamo Zagreb vs Manchester City pada pukul 00.55 WIB.

Pertandingan kedua yang akan ditayangkan SCTV adalah pertandingan di grup D, Bayer Leverkusen vs Juventus.

Bagi Manchester City pertandingan penutup nanti tidak akan menentukan lagi. Perolehan 11 poin yang dikumpulkan tim asuhan Pep Guardiola takkan terkejar oleh Dinamo Zagreb maupun Shakhtar Donetsk.


Jatah di grup ini masih akan diperebutkan Dinamo Zagreb, Shakhtar Donetsk, dan Atalanta.

Dinamo Zagreb harus menang dalam pertandingan nanti. Begitu juga Shakhtar Donetsk yang akan meladeni Atalanta di Oblasny SportKomplex Metalist, Kharkiv, Ukraina.

Shakhtar Donetsk yang berada di posisi kedua dengan perolehan 6 angka masih bisa terkejar oleh Dinamo Zagreb dan Atalanta.

Pertarungan di kandang sendiri, buat Shakhtar Donetsk jadi pertarungan hidup mati. Pun, sebaliknya buat Atalanta jika ingin lolos ke 16 besar.

Atalanta bisa lolos selain harus menang juga harus menunggu hasil pertandingan Dinamo Zagreb vs Manchester City. Kalau Dinamo menang maka pupuslah harapan klun dari Italia tersebut. Atalanta menempati juru kunci klasemen dengan perolehan 4 poin.

Di grup D, pertarungan Bayer Leverkusen vs Juventus sangat menentukan bagi Leverkusen. Bermain di kandang sendiri, Bay Arena, Leverkusen harus memenangi pertarungan jika ingin menyalip Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Sebaliknya bagi Juventus yang bertengger di puncak klasemen, perolehan 13 poin tidak mungkin terkejar klub di bawahnya.

Halaman
123
Penulis: Januar Pribadi Hamel
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved