Breaking News:

Viral di Media Sosial

VIRAL Video Satpam Rumah Sakit di Jakarta Tangkap, lalu Hajar Secara Brutal Pasien Pria yang Kabur

Sebuah video yang menayangkan seorang pria, diduga pasien yang tertangkap satpam di salah satu Rumah Sakit di kawasan

Kolase
Viral satpam hajar pasien yang disebut mencoba kabur dari rumah sakit 

Cece Allin Satpamny: Brutal...pasien kan ga berontak, g ngamuk, kooperatif saat di tangkap,, knapa harus di aniaya lagi sih.. Dia kan bukan maling atau rampok... Benci banget liat satpam yg bar bar ga sesuai kondisi kaya gini.... Aaaggrrrrrr Up Up.

Budiman: pasien rumah sakit jiwa grogol bukan ??

Hadi Noor: Makanya kabur tuh pasien mungkin bgtu cara mereka.

Kasus Serupa

Media sosial sempat dikejutkan dengan video viral satpam mengusir tukang bakso secara brutal.

Aksi sang satpam yang tampak tak memiliki rasa kesabaran dan empati kepada pemilik gerobak bakso itu jadi sorotan.

Disebutkan jika sang Satpam menabrak gerobak bakso milik seorang pedagang. 

Tak hanya itu, ia pun membawa sebuah kayu cukup panjang untuk mengancam sang tukang bakso.

Video tersebut viral setelah diunggah akun facebook Abang Balon, Minggu, (3/11/2019).

Kemudian direpost oleh akun viral @makassar_info, Senin, (4/11/2019).

"Satpam ******* harapan indah ****, menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak dan membawa sepotong kayu," kata Abang Balon seperti dikutip Makasar Info.

Dalam video itu terlihat kondisi gerobak bakso yang terjungkal, dan di sebelahnya juga ada motor yang jatuh.

Dari awal video, terlihat satpam mendatangi pedagang bakso dengan membawa balok kayu.

Keduanya pun terlibat adu mulut.

Video selanjutnya memperlihatkan kondisi gerobak bakso juga terlihat pecah dan bakso yang berada di dalamnya jatuh dan berceceran di jalan yang cukup ramai.

Kejadian itu menyita perhatian warga sehingga banyak masyarakat yang mengerumuni mereka.

Tukang bakso, pria yang mengenakan kemeja dan topi meluapkan amarahnya kepada satpam.

Tak hanya berhenti disitu, tukang bakso ini tetap meluapkan permasalahan ini kepada satpam tersebut.

"Kenapa cuma saya doang yang lain enggak diusir," ujar tukang bakso dengan nada tinggi.

Kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari warganet.

"Pada kenapa sih, kemarin polisi mukul supir ambulance, sekarang satpam begini. Astaga... Manusia kok berhati iblis."

"Kalau lg ada masalah jgn di lampiaskan ke org lain dong.. Tolong aja, profesional dlm menjalani hidup.

Setiap org punya masalahnya masing2 bukan berarti anda lg ada masalah anda emosi semua yg lewat kena juga. Astaghfirulloh."

"Cuma jadi satpam aja songong nya luar biasa."

"Bru jadi satpam udh merendahkan bwahanya,bangk*."

Bukan Terjadi di Transera Waterpark

Dilansir dari instagram Ndorobeii, kejadian tukang bakso yang diusir saptman ternyata bukang terjadi di lingkungan transera Waterpark Harapan indah bekasi.

Pihak pengelola membantah keras kabar tersebut dan menyebutkan jika hal tersebut hoax.

Berikut isi bantahannya:

PENGUMUMAN.

.

Selamat pagi sobat seru Transera,
Sehubungan dengan beredarnya berita di media sosial yang menyebutkan ”satpam transera harapan indah Bekasi

menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak dan membawa sepotong kayu”.

Maka dengan ini kami sampaikan bahwa berita tersebut TIDAK BENAR, berikut penjelasan kami :

1. Telah terjadi misinformasi dari peristiwa tersebut yang diduga dilakukan oleh perekam maupun akun penyebar.

2. Pada peristiwa tersebut, tidak ada keterlibatan pihak Transera Waterpark khususnya staff security kami.

3. Kejadian tersebut tidak terjadi di lingkungan Transera Waterpark, lokasi kejadian berada + 1 km dari Transera Waterpark

4. Kami sangat menyesalkan pihak-pihak yang memviralkan tidak melakukan konfirmasi kepada kami

Untuk itu, kami menghimbau kepada semua pihak untuk bijak dalam menggunakan media social dan turut membantu pemerintah dalam kampanye STOP HOAX.

Pada kesempatan ini, kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa bapak pedagang bakso, semoga permasalahan beliau dapat diselesaikan dengan baiik,

Kami berharap dengan penjelasan ini dapat meluruskan misinformasi atas berita diatas, Terima kasih.
Salam hangat,

General Manager Transera Waterpark

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved