Program Bebas Denda dan Diskon Pajak Kendaraan di Majalengka Diperpanjang

penelusuran kendaraan langsung ke rumah WP ini merupakan kegiatan rutin P3D Majalengka untuk terus meningkatkan pendapatan PKB

Program Bebas Denda dan Diskon Pajak Kendaraan di Majalengka Diperpanjang
TribunCirebon.com/Eki Yulianto
Kepala P3D Majalengka, Veronika Etty Sriwidayanti saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (10/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Program bebas denda dan diskon pajak kendaraan bermotor yang diluncurkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi diperpanjang.

Perpanjangan itu berlaku mulai hari ini, 10 Desember 2019 hingga 30 Desember 2019.

Hal itu disampaikan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) wilayah Kabupaten Majalengka, Veronika Etty Sriwidayanti, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, perpanjangan program tersebut lantaran banyaknya animo masyarakat Jabar yang sangat tinggi untuk mengikuti program bebas denda dan diskon pajak kendaraan bermotor.

Maka, kata dia, program tersebut saat ini dinyatakan diperpanjang hingga akhir tahun atau sampai dengan tanggal 30 Desember 2019.

"Alhamdulillah, animo masyarakat Jawa Barat, khususnya Majalengka saat ini sangat tinggi ingin mengikuti program tersebut, sehingga kami nyatakan diperpanjang hingga 30 Desember 2019," ujar Yanti, sapaan akrabnya, Selasa (10/12/2019).

Yanti berharap, masyarakat Kabupaten Majalengka bisa memanfaatkan kesempatan emas melalui program tersebut.

Sebab, hal itu dapat membantu para Wajib Pajak (WP) lebih menghemat dengan adanya bebas denda dan diskon pajak kendaraan.

"Sekadar kami mengingatkan kembali, bahwa program double untung, merupakan program bebas denda pajak kendaraan untuk semua tunggakan dan diskon pajak kendaraan yang menunggak," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved