Kabupaten Majalengka Raih Dua Penghargaan Sekaligus Kategori Pelayanan Publik Terbaik se-Indonesia

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan Pemkab Majalengka memiliki komitmen kuat dalam melayani publik.

Kabupaten Majalengka Raih Dua Penghargaan Sekaligus Kategori Pelayanan Publik Terbaik se-Indonesia
Istimewa
Bupati Majalengka menerima penghargaan kategori pelayanan publik terbaik se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kabupaten Majalengka meraih dua penghargaan sekaligus dalam kategori pelayanan publik terbaik se-Indonesia, Senin (9/12/2019).

Bertempat di Hotel Le Meridien Jakarta, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bersama Kantor Staf Kepresidenan dan Ombudsman menetapkan top 30 dalam pengelolaan pengaduan pelayanan publik.

Tahun 2019 ini merupakan tahun kedua dalam pelaksanaan penilaian pengaduan pelayanan publik yang diikuti oleh pemerintahan provinsi, kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Kabupaten Majalengka sendiri meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu masuk Top 30 Instansi Pelayanan Publik Terbaik sekaligus Top 10 Penghargaan Pengelola dengan Perubahan dan Perbaikan Pengelolaan Pengaduan Terbaik.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan Pemkab Majalengka memiliki komitmen kuat dalam melayani publik.

Sesuai dengan janji yang telah ditetapkan semenjak dilantik menjadi Bupati untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih cepat, dekat dan transparan.

Komitmen yang kuat itu, kata dia, sudah diperlihatkan sejak dimasukannya Majalengka Raharja Quick Respon sebagai langkah inovasi nyata atas komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Meliputi layanan pengaduan SP4N LAPOR dan layanan kedaruratan 112 dalam program 100 hari kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dan hari ini sudah terbukti dengan diraihnya 2 penghargaan pelayanan publik yanga sangat bergengsi di level nasional untuk seluruh instansi pemerintahan," katanya Selasa (10/12/2019).

 "Penghargaan itu adalah masuk Top 30 Instansi Pelayanan Publik Terbaik sekaligus Top 10 Penghargaan Pengelola dengan Perubahan dan Perbaikan Pengelolaan Pengaduan Terbaik," tambahnya.

WOW Akun Youtube Dukun Segala Bisa Ningsih Tinampi Sudah Mencapai 1,8 Juta Subscribers

HATI-HATI Beberapa Daerah di Jawa Barat Hari Ini Berpotensi Hujan Petir, Cek Daftar Wilayahnya

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved