Breaking News:

Dirut Garuda Indonesia Dipecat

BOROK Ari Askhara, Dirut Garuda yang Dipecat Dibongkar, Pria Ini Berani Bicara Blak-blakan

Adapun Erick Thohir menjelaskan, proses pemberhentian tersebut tetap dalam prosesnya yakni menunggu Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Istimewa
Ari Askhara 

TRIBUNCIREBON.COM - Seolah lega dengan pencopotan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Ari Askhara, Ketua IKAGI Zaenal Muttaqin pun mengungkap sosok mantan bosnya.

//

Adapun Zaenal Muttaqin tampak membuka borok Ari Askhara saat menjadi pimpinan Garuda Indonesia.

Bahkan, Zaenal Muttaqin mengungkap ada dua kekuatan yang mendukung Ari Askhara sehingga sempat berjaya di Garuda Indonesia.

 

Seperti diketahui, sebelumnya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan, akan memberhentikan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Ari Askhara akibat terlibat penyelundupan Harley Davidson.

Adapun Erick Thohir menjelaskan, proses pemberhentian tersebut tetap dalam prosesnya yakni menunggu Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Saya akan memberhentikan saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini ada prosedurnya," ujarnya di Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/11/2019).

 Ari Askhara Dicopot Erick Thohir, Said Didu Singgung Nama Rini Soemarno : Orang Titipan Kekuasaan

 Kinerja Erick Thohir Setelah Sebulan Menjabat Disorot, Yunarto : Rini Soemarno Ngapain Aja Kemarin ?

Kini, jabatan Ari Askhara digantikan oleh Fuad Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Garuda Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

"Tadi sudah kami konfirmasi Plt Dirut (Direktur Utama) adalah Direktur Keuangan," kata Budi Karya Sumadi di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved