Anggota Polres Pamekasan Ambruk Karena Ditusuk, Diduga Berselingkuh Dengan Istri Anggota TNI

Bripka Imam Sutrisno (27), anggota Satreskrim Polres Pamekasan, menjadi korban penusukan di perut kiri dan ditemukan ambruk.

Anggota Polres Pamekasan Ambruk Karena Ditusuk, Diduga Berselingkuh Dengan Istri Anggota TNI
Tribun Madura
Anggota Polres Pamekasan yang Ditusuk Hingga Berdarah, Diduga Berselingkuh Dengan Istri Anggota TNI 

TRIBUNCIREBON.COM- Bripka Imam Sutrisno (27), anggota Satreskrim Polres Pamekasan, menjadi korban penusukan di perut kiri dan ditemukan ambruk di halaman Bank SPM, Jl Agus Salim, kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (10/12/2019), sekitar pukul 12.00.

Belakangan terungkap, pelakunya adalah seorang anggota Kodim 0826 Pamekasan berinisial AS (30).

Terungkapnya hal ini karena anggota Kodim 0826 tersebut dengan legawa menyerahkan diri ke Markas Kodim 0826.  AS mengaku sakit hati pada korban karena berselingkuh dengan istrinya. 

kini tersangka dibawa di kantor Subdenpom V/4-3 Pamekasan, bersama barang bukti, berupa sebilah pisau komando, yang digunakan tersangka menusuk perut korban.

Sementara korban, yang sebelumnya ditangani tim medis RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan, namun karena kondisi lukanya cukup parah, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

“Benar, yang mengalami luka tusuk itu anggota Satreskim Polres Pamekasan. Siapa pelaku dan apa motifnya, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, Iptu Andri Setya Putra, yang dihubungi via ponsel.

Menurut sumber di lokasi kejadian, sekitar pukul 11.35 saat itu korban keluar dari rumah kosong di Jl Sersan Mesrul II, Kampung Pongkoran, dengan kondisi luka di perut bagian kiri berlari ke arah kiri, ke arah timur.

Kemudian korban bertemu dengan warga sekitar yang saat itu belajar naik sepeda motor Honda Scoopy, yang kebetulan berhenti dan mengambil sepeda motor itu lalu mengendarainya ke arah timur, ke arah Jl Mandilaras.

Karuan saja, pemilik sepeda motor berteriak kaget dan minta tolong warga, karena sepeda motornya dibawa kabur korban.

Pada saat bersamaan pula, seorang wanita yang belakangan diketahui merupakan ibu kandung korban, berteriak dan menjelaskan bahwa anaknya tidak berniat merampas motor, tetapi ingin segera ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. 

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved