TERUNGKAP Diduga Selingkuhan Dirut Garuda Seorang Pramugari Cantik Bernama Puteri Novitasari Ramli

Pasalnya, sebuah akun Twitter membongkar sosok pramugari yang diduga jadi selir Dirut Garuda tersebut.

Kolase Kompas.com/AMBARANIE NADIA & Facebook puterinovitasari.puterinovitasari
I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Direktur Garuda Indonesia dan Pramugari berinisial PNR yang diduga jadi selingkuhannya 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemecatan Dirut Garuda, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara berbuntut panjang.

Pasalnya, sebuah akun Twitter membongkar sosok pramugari yang diduga jadi selir Dirut Garuda tersebut.

Sosok Puteri Novitasari Ramli disebut-sebut sebagai selir dari Ari Askhara yang kini dipecat dari jabatannya lantaran ketahuan melakukan penyelundupan onderdil Harley Davidson keluaran tahun 1972 serta dua sepeda Brompton.

Baca Juga: Dicopot Jabatannya Gara-Gara Selundupkan Motor Harley Hingga Rugikan Negara Rp 1,5 Miliar, Mbah Mijan Sempat Ingatkan Sang Dirut Garuda: Jangan Makan Terlalu Kenyang, Nanti Muntah

Kasus itu terkuak usai petugas Bea Cukai menemukan barang-barang ilegal milik Dirut Garuda di lambung pesawat baru milik PT Garuda Indonesia (Persero).

Mengetahui hal tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir dengan tegas mencopot jabatan Ari Askhara dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia.

“Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," ujarnya ketika memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (5/12/2019), seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Baca Juga: Terbongkar! Penampilan Sosok Pramugari Cantik yang Disebut-sebut Selingkuhan Ari Askhara Direktur Utama Garuda Indonesia yang Dicopot oleh Erick Thohir

Sementara itu, kecurangan yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda itu disebut-sebut merugikan negara hingga mencapai Rp 1,5 miliar.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Ari Askhara.

Halaman
1234
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved