Manchester City vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Berharap Kepada Pemain yang Satu Ini

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap pemainnya Anthony Martial fit untuk bermain dalam derby Manchester hari Sabtu, menurut Ole G

Manchester City vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Berharap Kepada Pemain yang Satu Ini
TWITTER.COM/MANUTD
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kiri), merayakan golnya bersama Anthony Martial dalam laga Liga Inggris melawan Brighton 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap pemainnya
Anthony Martial fit untuk bermain dalam derby Manchester hari Sabtu, menurut Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain 24 tahun itu melewatkan kemenangan hari Rabu atas Tottenham Hotspur setelah mengalami cedera. Anthony Martial mengalami cedera saat bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa.

Dikutip Tribuncirebon dari laman resmi Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan Anthony Martial tampil di pertandingan derby, meski harus dari bangku cadangan.

“Kami berharap Anthony bermain. Saya tidak yakin dia bisa memulainya dari awal,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer pun masih menunggu kesembuhan gelandang asal Prancis Paul Pogba. Paul Pogba yang berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan tandang atas Manchester City 3-2 pada April 2018, masih belum pulih dari cedera engkel. Mantan pemain Juventus ini absen bermain sejak akhir September.

Namun, gelandang Prancis ini semakin pulih. Ole Gunnar Solskjaer berharap Paul Pogba berperan dalam pertandingan The Reds selama periode sibuk.

"Paul mungkin tidak akan bermain, tidak," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester City vs Manchester United, Derby Manchester Terakhir bagi David Silva di Etihad

"Kami mengharapkan dia kembali secepat mungkin, secepat mungkin. Dia berlatih. Saya berkata [dia akan kembali] pada 2019, jadi semoga kita akan melihatnya kembali sebelum tahun baru, pasti,” katanya.

Sebaliknya di kubu Manchester City, pelatih Manchester City Pep Guardiola memastikan timnya takkan diperkuat Sergio Aguero dalam pertandingan derbi Manchester. Sergio Aguero saat ini mengalami cedera paha.

Jurgen Klopp Sebut Ada Pemain Penting Peninggalan Brendan Rodgers di Liverpool

Begitu juga dengan Leroy Sane dan Aymeric Laporte yang sudah lama absen. Kedua pemain ini hampir pasti takkan bisa bermain hingga tahun baru. Kedua pemain ini menderita cedera lutut.

Berita baiknya, bek kiri Oleksandr Zinchenko telah kembali berlatih setelah operasi karena masalah lutut. Namun, masih harus dilihat apakah ia akan cukup fit untuk bermain. (www.manutd.com)

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved