Breaking News:

GOL Lagi-lagi Evan Dimas Sukses Jebol Gawang Timnas U23 Myanmar, Skor 4-2 untuk Timnas U23 Indonesia

Umpan matang itu disambut tendangan keras Evan Dimas, yang lagi-lagi datang dari garis kedua. Tendangan itu tak mampu ditepis kiper Myanmar.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Evan Dimas melakukan selebrasi gol paa laga timnas Indonesia vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemain tengah senior Timnas U23 Indonesia, Evan Dimas Darmono, sukses mencetak gol kedua dan membawa Timnas U23 Indonesia unggul 4-2 atas Timnas U23 Myanmar pada semifinal cabor sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019).

Evan Dimas mencetak gol pada menit ke-113 babak kedua perpanjangan waktu. 

Hasil imbang 2-2 di babak kedua memaksa Timnas U23 Indonesia dan Myanmar melanjutkan pertandingan ke babak perpanjangan waktu.

Pada babak 15 menit pertama, Indonesia unggul setelah penyerang Osvaldo Haay mencetak gol pada menit ke-101.

Umpan silang dari Asmawi disambut tendangan keras Osvaldo ke gawang Myanmar.

Dengan gol ini, berarti Osvaldo Haay sudah mencetak 8 gol pada ajang cabor SEA Games 2019 dan kokoh sebagai pencetak gol terbanyak.

Pada babak kedua, timnas U23 Indonesia tak mengendurkan serangan. Dalam sebuah serangan yang apik, Sani Rizki mengumpan dari sisi kiri pertahanan Myanmar.

Umpan matang itu disambut tendangan keras Evan Dimas, yang lagi-lagi datang dari garis kedua. Tendangan itu tak mampu ditepis kiper Myanmar.

Babak kedua perpanjanga waktu ini juga ditandai oleh kartu merah yang diterima oleh pemain timnas U23 Myanmar, Aung Naing Win. Ia menendang penyerang timnas U23 Indonesia Osvaldo Haay. Osvaldo pun mendapat hadiah kartu kuning dari wasit.

 Sebelumnya pada babak reguler 90 menit, Timnas U23 Indonesia dan Myanmar berbagi angka sama kuat, 2-2.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved