Egy Maulana Vikri Tambah Keunggulan Timnas U23 Indonesia Lewat Sundulan Cantik, Skor 2-0

Gol Egy Maulana Vikri memanfaatkan umpan silang dari Bagas Kahfi yang diselesaikan dengan sundulan cepat Egy

PSSI.org
Timnas U-22 Indenesia merayakan gol saat melawan Timnas U-22 Thailand. 

TRIBUNCIREBON.COM - Penyerang Timnas U23 Indonesia Egy Maulana Vikri menambah keunggulan Timnas U23 Indonesia lewat sundulan ke gawang Myanmar pada menit ke 71.

Skor berubah menjadi 2-0.

Gol Egy Maulana Vikri memanfaatkan umpan silang dari Bagas Kahfi yang diselesaikan dengan sundulan cepat Egy Maulana Vikri ke sudut gawang Myanmar.

Sebelumnya, pemain senior Evan Dimas mencetak gol pertama pada menit ke-57.

Gol itu bermula dari tusukan penyerang Egy Maulana Vikri dari sisi kiri pertahanan Myanmar. Operan akurat Egy langsung disambar Evan yang datang dari garis kedua. Bola langsung menghunjam ke dalam gawang Myanmar.

Seusai mencetak gol, Evan Dimas langsung sujud syukur bersama rekan-rekannya di lapangan hijau.

Pertandingan berjalan seru sejak babak pertama dimulai. Serangan demi serangan dilancarkan kedua kubu. Timnas U23 Indonesia lebih mendominasi permainan. Namun aksi Osvaldo Haay dan Egy Maulana belum mampu melahirkan gol.

Pertandingan timnas U23 Indonesia vs Myanmar bakal berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Adapun Timnas U23 Indonesia memiliki jeda waktu istirahat yang lebih sedikit lantaran Osvaldo Haay dkk melakoni laga terakhir melawan Laos pada 5 Desember.

Sementara itu, Myanmar sedikit diuntungkan karena punya waktu empat hari usa melakoni laga terakhir melawan Kamboja pada 2 Desember. 

Halaman
123
Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved