Breaking News:

Dalam Tempo Satu Menit Timnas U23 Myanmar Membalas Ketinggalan, Skor Imbang 2-2

Gol pertama terjadi pada menit ke 78. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang timnas U23 Indonesia, Zulfiandi, yang mengoper ke pemain lawan

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
tribunnews
Timnas U-18 Indonesia vs U-18 Myanmar U-18 akan tersaji dalam pertandingan perebutan tempat ketiga ajang Piala AFF U-18 

TRIBUNCIREBON.COM - Ketinggalan 0-2 tak membuat Timnas U23 Myanmar putus asa. Justru mereka mengamuk dengan melancarkan serangan yang membahayakan,

Puncaknya pada menit ke 78 dan 79. Dalam tempo satu menit, pemain Myanmar sukses membalas ketertinggalan dari Indonesia. 

Gol pertama terjadi pada menit ke 78. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang timnas U23 Indonesia, Zulfiandi, yang mengoper ke pemain lawan, pemain Myanmar menghunjamkan si kulit bundar ke gawang Indonesia.

Satu menit kemudian, Win Nang Tun menjebol gawang Indonesia. Kali ini lewat skema serangan cepat dari sisi kanan pertahanan Indonesia.

Bola yang terlepas dari tangkapan kiper timnas U23 Indonesia disambar dengan cepat oleh Win Nang Tun dan bobollah gawang Indonesia untuk kedua kalinya.

Sebelumnya timnas U23 Indonesia unggul sementara dengan skor 2-0.

Penyerang Timnas U23 Indonesia Egy Maulana Vikri menambah keunggulan Timnas U23 Indonesia lewat sundulan ke gawang Myanmar pada menit ke 71.

Skor berubah menjadi 2-0.

Gol Egy Maulana Vikri memanfaatkan umpan silang dari Bagas Kahfi yang diselesaikan dengan sundulan cepat Egy Maulana Vikri ke sudut gawang Myanmar.

Sebelumnya, pemain senior Evan Dimas mencetak gol pertama pada menit ke-57.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved