Demi iPhone 11, Pelajar SMA Rela Antre Sejak Pagi di Store Apple PVJ Bandung, Harga 21 Jutaan

Apple kali ini mengunggulkan tiga kamera di punggung iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Kamera ini terdiri dari kamera wide, ultra wide, telephoto

Demi iPhone 11, Pelajar SMA Rela Antre Sejak Pagi di Store Apple PVJ Bandung, Harga 21 Jutaan
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Fanboy atau penggemar Apple rela datang pagi dan antre untuk membeli iPhone 11di e store resmi Apple di PVJ Bandung, Jumat (6/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Siti Fatimah

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Setelah booming di luar negeri, akhirnya produk iPhone 11 resmi dipasarkan di Indonesia.

Kota Bandung termasuk salah satu pasar potensial dari produk gadget ini. Tidak heran fanboy atau penggemar Apple rela datang pagi dan antre di e store resmi Apple di PVJ Bandung, Jumat (6/12/2019). 

Diana, salah seorang konsumen, mengaku sudah menunggu peluncuran iPhone sejak dipublish oleh Apple. Ia memilih membeli langsung daripada online karena dianggap lebih aman.

Pelajar SMA yang juga berprofesi sebagai food blogger ini rela datang pagi dan antre bersama konsumen lainnya untuk mendapatkan iPhone 11. 

"Sudah lama nunggu produk ini, karena memang saya pilih membeli langsung di distributor resmi, karena lebih terjamin," katanya ditemui di sela antrean konsumen, Jumat (6/12/2019) pagi.

Ia mengaku sebagai pengguna iPhone sejati. Bukan sekadar nama Apple untuk jaminan produk, menurutnya hardware dari iPhone sangat mendukung kegiatan sehari-harinya sebagai food blogger.

Profesinya ini membutuhkan performa gambar yang bagus serta grafis pendukung. Kebutuhan tersebut diakuinya bisa didapat di iPhone. 

"Makanya pas tahu ada peluncuran di Bandung, saya langsung daftar," katanya. 

Duit Nasabah Bank BRI Mendadak Ludes, Awalnya Terima SMS Banking, Total Uang yang Hilang Rp 2 Juta

Baru Saja Melahirkan 3 Bayi Kembar, Ibu Asal Medan Ini Meninggal, Tersenyum Meski Sudah Tak Bernyawa

Kisah Pilu Umar ART Nike Ardilla Sempat Jadi Pemulung, Sebelum Diboyong Melly Goeslaw ke Jakarta

Trainer iPhone, e store PVJ Bandung, Ikhsan Maulida mengatakan, kali ini iPhone meluncurkan langsung tiga iPhone 11, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone Pro Max. Trio iPhone ini memiliki banyak peningkatan dari sisi fiturnya. 

Apple  kali ini mengunggulkan tiga kamera di punggung iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Kamera ini terdiri dari kamera wide, ultra wide, telephoto. Sementara iPhone 11 masih dibekali kamera ganda di belakang yakni wide dan ultra wide.

"Untuk ukuran layarnya, iPhone 11 memiliki diagonal 6,1 inci, iPhone 11 Pro 5,8 inci, dan iPhone 11 pro yang paling bongsor memiliki bentang layar 6,5 inci," kata Ikhsan. 

Ia mengatakan, pada peluncuran di e store PVJ Bandung ada program cicilan 0% hingga 24 bulan dengan promo gratis cicilan hingga 2 kali cicilan. Harga tiap jenis iPhone 11 itu sekitar 21 juta-an.

Selain itu, gratis asuransi perlindungan produk dari Story Plus dan gratis membership story-i selama satu tahun serta promo lainnya seperti diskon aksesoris, special price wireless Airpods 2nd gen. (siti fatimah) 

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved