Berkenalan di Medsos, Prayoga Ajak Kencan Gadis di Bawah Umur, Uang Tak Cukup Lalu Tusuk Korban

Dalam kesepakatan tersebut, korban meminta bayaran Rp 600.000. Namun, pelaku hanya membawa uang Rp 200.000.

Berkenalan di Medsos, Prayoga Ajak Kencan Gadis di Bawah Umur, Uang Tak Cukup Lalu Tusuk Korban
NET
Ilustrasi hubungan intim 

TRIBUNCIREBON.COM - Motif penusukan yang dilakukan Prayoga (21) terhadap seorang gadis berusia 16 tahun bernama R di sebuah hotel di Denpasar Barat akhirnya terungkap, Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

Wakil Kepala Polresta Denpasar, AKBP I Wayan Jiartana mengatakan, pelaku mulanya berkenalan dengan korban di sebuah media sosial. Kemudian keduanya sepakat untuk kencan, bertemu dan berhubungan seksual.

Dalam kesepakatan tersebut, korban meminta bayaran Rp 600.000. Namun, pelaku hanya membawa uang Rp 200.000.

Setelah bertemu, keduanya masuk ke kamar hotel dan berhubungan seksual. Seusai berhubungan tersebut, korban meminta bayarannya. Namun, pelaku justru menusuknya dengan menggunakan gunting.

"Saat kejadian si pelaku tidak mampu untuk membayar sesuai kesepakatan sehingga dalam kesempatan di TKP tersebut pelaku menganiaya korban dengan melakukan penusukan," kata Jiartana di Mapolresta Denpasar, Kamis (5/12/2019).

Setelah ditusuk, korban berteriak meminta tolong. Karyawan hotel yang mendengarnya kemudian datang ke kamar.

Pelaku yang coba kabur kemudian ditangkap dan diamankan ke Polsek Denpasar Barat. Korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Ia mengalami luka tusuk di lengan, leher, dan perutnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 80 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 Tahun atau pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman 2 tahun 8 bulan.

Kasus Asusila Lainnya

Rayuan maut pria tua di Mojokerto bikin Siswi SMP klepek-klepek. Perkenalan bermula dari Facebook, lanjut ke hotel dan berujung hamil.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved