Divock Origi Pencetak Gol Spesialis ke Gawang Everton

Laga derbi Merseyside di Liga Inggris begitu istimewa bagi satu pemain Liverpool jika pertandingan dimainkan di Anfield.

TWITTER.COM/LFC
Para pemain Liverpool menyambut gol kedua Divock Origi yang dicetak ke gawang Everton pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris, Rabu (4/12/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Laga derbi Merseyside di Liga Inggris begitu istimewa bagi satu pemain Liverpool jika pertandingan dimainkan di Anfield.

Pertandingan pekan ke-15 menghadirkan laga bertajuk derbi Merseyside yang mempertemukan Liverpool dengan Everton, Rabu (4/12/2019).

Liverpool bertindak sebagai tuan rumah, sedangkan Everton menjadi sang penantang.

Derbi Merseyside edisi ke-234 dimenangi oleh Liverpool pada pertemuan perdananya dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020.

Tak tanggung-tanggung, The Reds sukses melumat rival sekotanya dengan skor telak 5-2 di hadapan publik mereka sendiri di Stadion Anfield.

Gol-gol kemenangan Liverpool atas Everton masing-masing dicetak dari brace Divock Origi (menit ke-6 dan ke-31), Xherdan Shaqiri (17'), Sadio Mane (45'), Georginio Wijnaldum (90').

Setelah Mengalahkan Everton, Liverpool Cetak Rekor Bersejarah

Sementara The Toffees hanya mampu membalas lewat gol yang dicetak oleh Michael Keane (21') dan Richarlison (45+3').

Khusus bagi Divock Origi, dua golnya ke gawang Everton pada laga derbi Merseyside menorehkan prestasi tersendiri.

Dilansir BolaSport.com dari Opta Joe, Origi tercatat selalu mencetak gol dalam 4 laga terakhir melawan Everton di Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Anfield.

Dua golnya ke gawang Jordan Pickford menambah pundi-pundi golnya menjadi 5 gol untuk Liverpool di laga derbi Merseyside.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved