Ketika Para Bupati dan Wali Kota se-Jabar Bergaya Milenial Kasual Santai, Gaya Wagub Uu Paling Heboh

Emil pun meminta kepada bupati dan wali kota agar mewajibkan industri di daerahnya untuk memiliki sekolah atau tempat pelatihan bagi lulusan SMK.

Ketika Para Bupati dan Wali Kota se-Jabar Bergaya Milenial Kasual Santai, Gaya Wagub Uu Paling Heboh
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan seluruh bupati/wali kota se-Jabar berfoto bersama di sela acara Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar) Triwulan IV Tahun 2019 di Le Eminence Hotel Cianjur, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Gaya kasual santai mengenakan kaus putih dan celana jins ditunjukkan oleh para bupati dan wali kota se-Jabar saat mengikuti acara kopdar di Cianjur.

Meski di antaranya masih ada yang mengenakan sepatu kulit mengkilat, kebanyakan mengenakan sepatu kets santai.

Suasana santai pun terlihat saat foto bersama gaya bebas. Masing-masing bupati dan wali kota punya cara sendiri mengekspresikan gaya.

Ada gaya jempol seperti yang ditunjukkan Bupati Sukabumi Marwan, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan Plt Bupati Cianjur Herman. Lalu ada gaya mengepalkan tangan seperti yang ditunjukkan oleh Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi, dan banyak juga yang membuka telapak tangan lima jari seperti yang ditunjukkan Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir dan Bupati KBB Aa Umbara.

KISAH Tragis Casuni, Mama Muda di Indramayu Ini Meninggal Akibat Sakit Keras dan Sakit Batin

HEBOH, Paranormal Ini Ramal Wilayah M di Jabar Bakal Ada Bencana Hingga Ada Korban Jiwa, Majalengka?

Gubernur Jabar Ridwan Kamil tampil kalem membuka kedua tangan dan sepuluh jarinya dekat pinggang, sementara pasangannya, Uu Ruzhanul Ulum, tampil paling semringah dengan membuka tangan lima jari dan badannya hampir setengah berjongkok, raut muka Uu juga terlihat paling gembira.

Jelang tutup tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar) Triwulan IV Tahun 2019 di Le Eminence Hotel Cianjur, Selasa (3/12/2019).

Ajang silaturahmi, koordinasi dan komunikasi yang dikemas secara informal antara Gubernur Jabar Ridwan Kamil dengan 27 Bupati/Wali Kota se-Jabar kali ini membahas refleksi akhir tahun penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

"Ini adalah Kopdar terakhir di 2019 dan sebuah upaya agar kami para pemimpin daerah terus melakukan sinkronisasi," kata Ridwan Kamil.

KABAR BAIK, PNS Atau ASN di 2020 Bisa Libur Hari Jumat, Asalkan Hal Ini yang Harus Dia Dapatkan

Timnas U-22 Indonesia Belum Tentu Lolos ke Semifinal, Begini Hitung-hitungannya

Pasalnya, menurut Emil --begitu Ridwan Kamil disapa--kekompakan antara seluruh kepala daerah merupakan kekuatan terbesar dalam upaya pembangunan di Jabar.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved