Berita Inter Milan

JELANG Inter Milan vs AS Roma, Conte Pusing 3 Pemain Andalannya Absen, Lini Tengah Jadi Sorotan

Inter Milan saat menjamu As Roma bakal tanpa kehadiran 3 pemainnya yang mengalami cedera. Laga Inter Milan vs As Roma bakal digelar pada

JELANG Inter Milan vs AS Roma, Conte Pusing 3 Pemain Andalannya Absen, Lini Tengah Jadi Sorotan
(inter.it)
Skuad Inter Milan musim 2019/2020 

TRIBUNCIREBON.COM - Inter Milan saat menjamu As Roma bakal tanpa kehadiran 3 pemainnya yang mengalami cedera. Laga Inter Milan vs As Roma bakal digelar pada Sabtu (7/12/2019) di Stadion Giuseppe Meazza pukul 02.45 dini hari.

Pelatih Antonio Conte perlu memanfaatkan pertandingan ini guna melaju menjauhi kejaran tim rivalnya, yakni Juventus, sehingga Inter Milan bisa terus menjaga pucuk klasemen Liga Italia.

Saat ini memasuki giornata 14, La Beneamata sukses merebut posisi puncak dari si Nyonya Tua, usai menaklukan SPAL dengan skor 2-1.

Kini, Inter di bawah asuhan Conte berhasil mengumpulkan sebanyak 37 poin dari 14 pertandingan, dengan 12 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Psy War dari Pemain AS Roma

Pasukan Paulo Fonseca sejauh ini tampil luar biasa dengan mampu menang empat kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir. AS Roma kini menempati peringkat lima dengan perolehan 28 poin, hasil dari delapan kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Meski bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari para suporter, tapi Inter ternyata harus bermain tanpa pilar andalannya. Tiga pilar utama mereka, yaitu Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella, harus absen lantaran cedera seperti dilansir Sempre Inter.

Nicolo Barella tampil sebagai penyelamat setelah golnya membawa Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha pada laga perdana Grup F di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).
Nicolo Barella tampil sebagai penyelamat setelah golnya membawa Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha pada laga perdana Grup F di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019). (TWITTER.COM/DUGOUT)

Gagliardini tidak bisa tampil setelah mengalami cedera pada pertandingan pekan lalu saat Inter melawan SPAL. Sementara itu, Sensi harus absen lebih dulu dari Gagliardini dan diperkirakan tidak bisa tampil sampai tahun depan. Terakhir, meskipun Barella sudah membaik, tapi kondisinya belum memungkinkan untuk bermain.
Baca Juga

Inter dan Milan Tetap Gunakan San Siro

Untungnya, Antonio Conte tetap bisa menurunkan beberapa bintangnya seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic, dan lain-lain. Sehingga, peluang untuk bisa menang dan mempertahankan posisi di puncak klasemen masih terbuka lebar.

Dalam lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma hanya mampu menang satu kali, yaitu 3-1 pada 27 Februari 2017. Sebaliknya, Inter Milan juga hanya bisa menang satu kali dengan skor serupa, yaitu 3-1 pada 27 Agustus 2017. Sisanya berakhir imbang 1-1, 2-2, dan 1-1. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved