Gadis Muda dan Cantik Ini Miliki Profesi yang Tak Sembarangan, Kini Berniat Ambil Kuliah S2 Hukum

Rapat kerja nasional kejaksaan se-Indonesia tiga hari di Cianjur menjadi pengalaman baru bagi gadis kelahiran Jakarta 15 Maret

Gadis Muda dan Cantik Ini Miliki Profesi yang Tak Sembarangan, Kini Berniat Ambil Kuliah S2 Hukum
istimewa
Sheynasere 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Rapat kerja nasional kejaksaan se-Indonesia tiga hari di Cianjur menjadi pengalaman baru bagi gadis kelahiran Jakarta 15 Maret 1995 ini.

Kesibukan pun bertambah, namun kini tak hanya di balik meja kantor Kejaksaan Agung, agenda rapat kerja nasional mengambil tempat di hotel Yasmin, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Gadis berdarah Sumatera Utara yang belakangan diketahui bernama Sheynasere ini, tak menyangka jika tempatnya bekerja langsung di Kejaksaan Agung setelah lulus tes di Bandung empat tahun silam.

Namun, baginya sebuah penghargaan tersendiri karena bisa langsung berkenalan dengan orang-orang penegak hukum di pusat pemerintahan.

Lulus dari sekolah menengah atas ia mengikuti tes untuk bagian tata usaha di Kejaksaan. Nasib baik langsung ia dapat karena diterima dan ditempatkan di Jakarta.

Putri bungsu yang tinggal di Bekasi ini pun tak tinggal diam setelah diterima bekerja sebagaj staf tata usaha di Kejagung.

Ia kembali melanjutkan kuliah dan kini bergelar sarjana hukum.

Di tengah kesibukannya bekerja di Kejaksaan Agung, putri bungsu dari empat bsrsaudara ini mempunyai kebiasaan untuk melepas lelah dan menyegarkan kembali suasana dengan menonton film.

Kebiasaan tersebut ia biasa lakukan sejak duduk di bangku sekolah. Tokoh idola ksatria wanita Xena The Warior Princess menjadi inspirasinya.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved