Kabar Selebritis

Puji Raul Lemos Sosok Paling Berpengaruh dalam Kariernya, Krisdayanti Kena Sentil: Lupa Sama Anang?

Nama Krisdayanti mendadak jadi perbincangan panas netizen di media sosial, Selasa (3/12/2019).

Puji Raul Lemos Sosok Paling Berpengaruh dalam Kariernya, Krisdayanti Kena Sentil: Lupa Sama Anang?
Kolase Tribun Cirebon/Instagram @krisdayantiraullemos/net
Krisdayant, Anang 

TRIBUNCIREBON.COM - Nama penyanyi Krisdayanti mendadak jadi perbincangan panas netizen di media sosial, Selasa (3/12/2019).

//

Kali ini, Krisdayanti jadi sorotan setelah postingannya di Instagram banyak dikomentari oleh netizen.

Adapun pada postingan terbaru Krisdayanti di Instagram, ia tampak melempar pujian setinggi langit pada suaminya, Raul Lemos.

Pada sebuah foto yang dilengkapi dengan kepsyen tersebut, Krisdayanti tak tanggung-tanggung menyebut Raul Lemos sebagai sosok pria yang membuatnya namanya tetap eksis sampai saat ini.

Panjang lebar, Krisdayanti menyebut bahwa Raul Lemos adalah sosok yang membangkitkan Krisdayanti dari masa keterpurukan yang pernah dialaminya.

Krisdayanti Kaget & Teriak Saat Ditanya Jika Raul Lemos Menikah Lagi, Beri Ancaman Ini Pada Suami

VIRAL Bocah Ini Menjerit Kesakitan Diseret Ke Tanah Oleh Ibu kandung, Penyebabnya Hal Sepele

"Saya sadari banyak pria mengantar saya sukses
papà saya menanam benih cinta ke mama sy sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yg membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia belia
hingga remaja dan dewasa tau cinta dan menikah dan melahirkan sukses kebahagiaan dunia.
.....
dibalik kegagalan
tanpa laki laki ini saya bukan siapa siapa, dia mengangkat saya kembali dari semua kesulitan dgn penuh keihklasan.Menghantar saya untuk meraih puncak yg lebih tinggi.Membimbing saya dgn penuh keihklasan walau terkadang menciptakan gesekan2 yg menurut saya tidak wajar.Tapi endingnya adalah jawaban yg nyata.Setia mendampingi saya,merancang bahkan mengatur strategi yg jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI.Menerapkan strategi2 yg jitu salah satunya pendekatan dgn hati kepada konstituen saya semalang raya.Itulah yg membuat saya semakin tau akan dunia sebenarnya.Tidak ada rakyat dan tidak ada atasan dalam kehidupan nyata.Yg ada adalah kebersamaan sebagaimana manusia yg diciptakan olehNya dgn bentuk yg sama.Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu kedepan amin Alhamdulillah
Terimakasih amor
@raullemos06
Fr/212," tulis Krisdayanti, Selasa (3/12/2019).

Pujian setinggi langit Krisdayanti tersebut langsung dinyinyiri oleh netizen.

Adapun netizen menyebut Krisdayanti lupa dengan jasa Anang Hermansyah, mantan suaminya yang disebut-sebut sebagai sosok yang paling berjasa dalam karier Krisdayanti.

belbook1234: Peran mas Anang Hermansyah mba? Bgmnpun masa lalu mba KD bersama mas Anang tp mas Anang bersama mba sebelum mba KD jadi apa-apa. Mas Anang turut membesarkan nama mba lewat lagu-lagu ciptaannya untuk mba. Dulu orang appreciate sama mba karena duet kalian berdua. Tolong jangan lupakan peran mas Anang dalam kehidupan mba. Jika pak Raul mendampingi mba di masa kejayaan mba, mas Anang mendampingi mba di masa mba merintis karier. Cintailah keduanya secara seimbang, jangan lupakan salah satunya.

heru.prasetio.77: Mas anang gak punya jasa ya mbak yu.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved