Lionel Messi Bersyukur kepada Tuhan Setelah Menyabet Ballon d'Or Keenam Kalinya

Lionel Messi memberikan beberapa komentar seusai sukses memenangi Ballon d'Or. Pemain asal Argentina ini mengaku sangat menikmati duanianya yang digel

Lionel Messi Bersyukur kepada Tuhan Setelah Menyabet Ballon d'Or Keenam Kalinya
TWITTER.COM/MARCA
Lionel Messi meraih trofi Ballon d'Or 2019. 

TRIBUNCIREBON.COM - Lionel Messi memberikan beberapa komentar seusai sukses memenangi Ballon d'Or. Pemain asal Argentina ini mengaku sangat menikmati duanianya yang digelutinya sejak kecil.

Lionel Messi kembali sukses menyabet penghargaan Pemain Terbaik Dunia melalui trofi Ballon d'Or 2019 dalam acara penganugerahan di Theatre du Chatelet, Paris, Senin (2/12/2019).

Pemain Barcelona itu meraih suara terbanyak berdasarkan hasil voting.

Lionel Messi mengungguli dua kandidat terdekatnya, Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo, yang berurutan menempati peringkat 2 dan 3.

Seusai berhasil meraih penghargaan bergengsi di dunia olahraga sepak bola itu, Messi pun mengungkapkan beberapa kalimat.

Messi menuturkan jika ia kembali mengingat bagaimana penghargaan Ballon d'Or pertamanya.

"Saya ingat bahwa untuk Ballon d'Or pertama saya, saya datang ke Paris pada usia 22 tahun dengan tiga saudara lelaki saya. Itu adalah sesuatu yang luar biasa," kata Messi,

Messi kemudian menuturkan jika Ballon d'Or kali ini sangat istimewa.

Cristiano Ronaldo Tak Hadir dalam Seremoni Ballon dOr 2019, Disindir Luca Modric

"Sekarang, sepuluh tahun kemudian, saya pada waktu yang berbeda, waktu yang sangat istimewa dalam kehidupan pribadi saya dengan istri dan tiga anak saya yang menemani saya bersama saudara lelaki dan keponakan saya."

"Sebagaimana yang dibilang istriku dalam pesan (video), dalam momen ini saya tidak pernah berhenti bermimpi, selalu ingin tumbuh, terus berkembang hari demi hari dan terutama menikmati sepak bola," lanjut Messi.

Messi tahu bahwa hari-harinya bersama sepak bola akan segera berakhir, tapi ia ingin terus bersenang-senang di lapangan.

Lionel Messi Kali Ini Kalahkan Cristiano Ronaldo, Raih Ballon dOr Keenam Kalinya

"Terima kasih Tuhan, saya bisa melakukan hal yang saya sukai sejak berusia satu atau dua tahun, berharap saya akan memiliki beberapa tahun untuk menikmatinya (sepak bola)."

"Saya sadar berapa usia saya dan saat-saat ini jauh lebih menyenangkan karena pensiun semakin dekat dan sulit untuk mengulanginya."

"Meskipun saya masih memiliki beberapa tahun lagi, saat ini tampaknya waktu berlalu dan segalanya terjadi sangat cepat. Saya berharap untuk terus menikmati sepak bola, keluarga saya, saingan saya dan kehidupan yang saya miliki ini," tutupnya.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved