Berita Majalengka

Perbakin Majalengka Raih Juara 2 Pada Kejuaraan Walikota Cup Bandung

Perkumpulan Menembak Siliwangi (Perbaksi) yang mewakili Perbakin Majalengka meraih juara 2 dalam kejuaraan Walikota Cup Bandung

Perbakin Majalengka Raih Juara 2 Pada Kejuaraan Walikota Cup Bandung
ISTIMEWA
Atlet Perbakin Majalengka berhasil menjuarai kejuaraan menembak di Walikota Cup 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Perkumpulan Menembak Siliwangi (Perbaksi) yang mewakili Perbakin Majalengka meraih juara 2 pada Kejuaraan Walikota Cup Bandung, Sabtu (30/11/2019).

Perbakin Majalengka berhasil meraih juara 2 untuk kategori Benchrest putri yang digelar di lapangan tembak Secaba Rindam III/Siliwangi Binhul, ujung Berung, Bandung.

Model Cantik Seksi Tewas Telanjang di Apartemen Usai Disewa Berhubungan Badan Bertiga oleh Miliuner

Pengurus Bidang Usaha dan Dana, Dani Ramdani mengatakan, turut berterima kasih kepada para atlet yang telah berlaga di kejuaraan menembak tersebut.

Terutama, kepada atlet yang berhasil menjuarai yang diwakili oleh klub asal Kertajati, Perbaksi, Galuh Taruna Shooting Club (GTSC) asal Maja dan Shap Shooting Club (SSC).

Anda Ingin Punya Bayi Laki-laki Atau Perempuan? Ini Metode & Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi

"Alhamdulillah dari Perbakin Pengcab Kabupaten Majalengka mendapatkan gelar juara ke-2 dengan nilai poin 198 oleh Susilawati dari klub Perbaksi klub Kertajati kategori Benchrest 25 m," ujar Dani, Senin (2/12/12019).

Lanjut Dani, dirinya merasa terkejut dengan pencapaian atletnya yang dapat meraih juara.

Apalagi, kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari itu, berhasil.disabet oleh atlet putri.

"Menurut kami juara ke-2 ini merupakan suatu kejutan, terlebih yang meraih gelar untuk kategori Benchrest 25 m ini adalah perempuan. Untuk atlet menembak putra belum berhasil mendapat medali tetapi bisa masuk 10 besar, Gunara dari SSC dengan poin 193 peringkat ke 7 untuk kategori Tripos dan Adi dari Perbaksi dengan poin 187 di peringkat 8 kategori Tripos," ucap dia.

Gara-gara Disuruh Suguhi Es Teh Manis, Kakek Tega Setubuhi Paksa Gadis Hingga Hamil

Atas hasil tersebut, Dani menambahkan, akan terus berusaha dan berlatih para atletnya secara rutin agar kelak dapat kembali berhasil mengharumkan Perbakin Majalengka yang baru berusia 3 tahun tersebut terutama berlatih dari segi skill dan mental.

Halaman
123
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved