Persibmania

Bersiap Hadapi Persela Lamongan, Persib Bandung Kembali Latihan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang

Latihan ini diperesiapkan untuk menghadapi Persela Lamongan yang akan digelar, Selasa (3/11/2019) pada Liga 1 Indonesia 2019.

Bersiap Hadapi Persela Lamongan, Persib Bandung Kembali Latihan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang
Tribun Jabar
Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (1/11/2019) untuk bersiap menghadapi Persela Lamongan, Selasa (3/11/2019) pada Liga 1 Indonesia 2019. 
  • Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/11/2019).

Latihan ini diperesiapkan untuk menghadapi Persela Lamongan yang akan digelar, Selasa (3/11/2019) pada Liga 1 Indonesia 2019.

Sebelumnya saat tim Maung Bandung tandang ke markas Bali United, anak asuh Robert Alberts ini harus menerima kekalahan dengan skor 2-3.

Pada sesi latihan kali ini diikuti oleh seluruh pemain tim Pangeran Biru, yang absen hanya Fabiano, dan Beckham Putra Nugraha yang kini memperkuat tim nasional Indonesia U 20.

Kalah Dari Bali United, Persib Wajib Menangkan Duel Persela Lamongan dan Dua Laga Kandang Tersisa

Pada sesi latihan kali ini terdapat pemain yang berlatih terpisah, yakni Dedi Kusnandar. Selain itu Ahmad Jufriyanto awalnya berlatih terpisah saat pemanasan, tapi saat game internal ia ikut bergabung dengan teman satu timnya.

Saat tim Maung Bandung menggelar small side game yang dibagi dua kelompok dan dibagi menjadi 4 tim, ketiga kiper Persib, yakni Imade Wirawan, Aqil Savik, dan Dhika Bhayangkara berlatih bersama dengan pelatih kiper, Gatot  Prasetyo.

Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved