Osvaldo Haay Ingatkan Rekan-rekannya Jangan Terlena, Minggu, Timnas U-22 Indonesia Lawan Vietnam

Osvaldo Haay menjadi bintang dalam dua pertandinan Timnas U-22 Indonesia dalam pesta olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Osvaldo Haay Ingatkan Rekan-rekannya Jangan Terlena, Minggu, Timnas U-22 Indonesia Lawan Vietnam
PSSI.org
Osvaldo Haay 

TRIBUNCIREBON.COM - Osvaldo Haay menjadi bintang dalam dua pertandinan Timnas U-22 Indonesia dalam pesta olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Pria asal Jayapura ini behasil melesakkan dua gol ke gawang lawan Timnas U-22 Indonesia saat melawan Thailand dan Singapura.

Dalam pertandingan Timnas U-22 Indonesia melawan Singapura yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019) menjadi gol pembuka kemenangan Timnas U-22 Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas U-22 Indonesia menaklukkan Singapura dengan skor 2-0. Satu gol lagi dicetak Asnawi Mangkualam.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Osvaldo Haay mengaku sangat bangga kembali mencetak gol dalam dua pertandingan awal skuat Garuda Muda.

Osvaldo Haay semakin optimistis, Garuda Muda bisa menorehkan prestasi manis di ajang SEA Games 2019.

"Tentunya saya sangat bangga mencetak gol lagi dan kami menang melawan Singapura," ujar Osvaldo Haay dilansir dari PSSI.org.

Osvaldo Haay mengaku gol tersebut bukan semata-mata perjuangannya sendiri. Namun, di balik gol itu, kata Persebaya ini, banyak andil dari kerja keras pemain lain.

HASIL Akhir Timnas U22 Indonesia: Osvaldo Haay dan Asnawi Bawa Garuda Muda Tekuk Singapura Skor 2-0

"Tapi ini bukan karena saya, namun karena kerja keras dari teman-teman semua," tambahnya.

Gol tersebut menurut Osvaldo Haay dipersembahkan untuk orang tua. "Serta seluruh pendukung Timnas Indonesia" kata Osvado Haay.

Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut juga mengingatkan rekan setimnya agar tak terlena dengan torehan positif yang telah ditorehkan skuat Garuda Muda.

“Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Untuk itu, kami tidak boleh lengah," ujar Osvaldo Haay,

"Karena kami ingin lolos semi final, final dan meraih emas di ajang SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus,” tambahnya.

Dalam laga selanjutnya, Osvaldo Haay akan kembali berjuang bersama Timnas U-22  Indonesia untuk meraih kemenangann saat bersua dengan Vietnam, Minggu (1/12/2019). (Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved