Berita Majalengka

Memperingati HUT Ke-48 Korpri, Wabup Ingin Pegawai Pemkab Majalengka Tingkatkan Kualitas Diri

Pemerintah Kabupaten Majalengka menyelenggarakan upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korpri.

Memperingati HUT Ke-48 Korpri, Wabup Ingin Pegawai Pemkab Majalengka Tingkatkan Kualitas Diri
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Suasana upacara peringati HUT Ke-48 Korpri, di lapangan GGM Majalengka, Jumat (29/11/2019) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Pemerintah Kabupaten Majalengka menyelenggarakan upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korpri di Lapangan GGM Majalengka, Jumat (29/11/2019).

Upacara itu diikuti oleh unsur Korpri dari kecamatan se-Kabupaten Majalengka dan Korpri di lingkungan Pemkab Majalengka yang berjalan khidmat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana membacakan amanat dari Presiden Joko Widodo dalam memperingati HUT Ke-48 Korpri.

Mbak Tutut Selalu Ingat Pesan untuk Merawat Langgar Kecil di Desa Kelahiran Pak Harto

Suasana upacara peringati HUT Ke-48 Korpri, di lapangan GGM Majalengka, Jumat (29/11/2019)
Suasana upacara peringati HUT Ke-48 Korpri, di lapangan GGM Majalengka, Jumat (29/11/2019) (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Tarsono menyampaikan, turut memberikan penghargaan kepada segenap keluarga besar Korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, serta pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia.

"Saya berharap para pegawai di Pemkab Majalengka melaksanakan amanat dari Presiden demi terciptanya pegawai yang berkualitas," ujar Tarsono, Jumat (29/11/2019).

Kicauan Partai Gerindra Tolak Aturan Kejagung soal CPNS LGBT Bikin Heboh, Fadli Zon Bereaksi Keras

Lanjut Wabup, Presiden berpesan bahwa saat ini kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu.

Oleh sebab itu, para pegawai tidak boleh takut justru harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru dengan terobosan-terobosan baru.

Tarsono mengatakan, Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi & harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain.

Aset Tanah Milik Sunjaya Yang Disita Sunjaya Dipakai Warga Bercocok Tanam & Gembala Hewan Ternak

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan," ucap Tarsono.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved