Timnas U-22 Indonesia vs Timnas U-22 Singapura, Awas Jangan Anggap Remeh Singapura

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019).

Timnas U-22 Indonesia vs Timnas U-22 Singapura, Awas Jangan Anggap Remeh Singapura
PSSI.org
Timnas U-22 Indonesia berlatih. 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019).

Manajer timnas U-22 Indonesia, Sumardji, meminta anak-anak asuhnya jangan meremehkan timnas U-22 Indonesia.

Sumardji mengatakan kondisi para pemain timnas U-22 Indonesia saat ini sedang bersemangat. Sebab, pada laga pertama, skuat asuhan Indra Sjafri itu meraih kemenangan dua gol tanpa balas melawan juara bertahan, Thailand.

“Kondisi anak-anak saat ini sedang membaik dan mereka semakin bersemangat untuk melawan Singapura,” kata Sumardji saat dihubungi BolaSport.com.

Lebih lanjut Sumardji meminta kepada skuat Garuda Muda untuk melupakan kemenangan melawan Thailand. Hal tersebut agar timnas U-22 Indonesia meraih tiga poin melawan Singapura.

Sumardji juga yakin Singapura akan tampil maksimal melawan timnas U-22 Indonesia. Sebab, skuat asuhan Fandi Ahmad itu belum mendapatkan kemenangan setelah di laga pertama hanya bermain imbang tanpa gol melawan Laos.

“Saya sudah bilang ke pemain agar melupakan kemenangan melawan Thailand dan sekarang fokus berjumpa Singapura,” kata Sumardji.

Pelatih Singapura Merasa Underdog, Puji Permainan Sayap Timnas U-22 Indonesia

“Anak-anak juga tidak boleh menganggap remeh Singapura,” ucap pria yang juga menjabat sebagai manajer Bhayangkara FC itu.

Sumardji juga tak masalah timnas U-22 Indonesia sempat tidak diperhitungkan untuk mendapatkan medali emas oleh bek Singapura, Jordan Vestering. Bahkan ia malah senang timnas U-22 Indonesia dianggap sebagai tim kuda hitam.

“Ya tidak masalah, itu malah bagus. Kami senang tidak diunggulkan,” kata Sumardji.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved