Berita Persija Jakarta

JELANG Big Match Persija vs Persipura: Pelatih Persipura Jacksen F Tiago Waspadai 4 Pemain Persija

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menyebut ada empat pemain Persija Jakarta yang bisa membahayakan pertahanan timnya

JELANG Big Match Persija vs Persipura: Pelatih Persipura Jacksen F Tiago Waspadai 4 Pemain Persija
(Dok. Media Persija Jakarta)
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat konferensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta, di SUGBK, Jakarta, Rabu (27/11/2019) sore. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menyebut ada empat pemain Persija Jakarta yang bisa membahayakan pertahanan timnya.

Keempat pemain itu adalah Marko Simic, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, dan Alexandre Luiz Reame atau Xandao.

Skuat Mutiara Hitam akan menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Menurut Jacksen, sektor penyerangan Persija Jakarta sangat menakutkan karena diperkuat Marko Simic di lini depan.

Torehan 24 gol yang telah dilesatkan di kompetisi Liga 1 2019 menjadi bukti ketajaman Marko Simic di lini depan.

Selain Marko Simic, tiga pemain Persija Jakarta lainnya dinilai bisa memberikan malapetaka bagi pertahanan Persipura Jayapura.

"Pasti Simic menjadi catatan buat kita., tapi Persija bukan cuma Simic, mereka punya 11 pemain yang cukup berbahaya. Mereka punya Xandao yang bisa ke depan cetak gol, Riko, Rohit. Cukup banyak pemain disana yang kita harus arahkan fokus kita," kata Jacksen F Tiago saat jumpa pers.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pelatih berkebangsaan Brasil itu telah menyiapkan taktik dan strategi terbaik untuk menghentikan para pemain Persija Jakarta.

Jacksen bersama staf pelatih Mutiara Hitam berharap kepada para pemainnya bisa tampil disiplin di lapangan.

"Seperti biasa, kita siapkan tim untuk menghadapi kekuatan yang ada di Persija. Mau di tengah, di depan, maupun pemain belakang bisa mengancam kita. Itu yang menjadi perencanaan kita, bukan fokus kepada satu pemain saja," tutur Jacksen Tiago.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved