Anak Wakil Bupati Banyuasin Pesta Sabu-sabu di Mes Pemkab, Gubernur Sumsel Marah Besar

Herman mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing sehingga tidak melakukan pelanggaran

Anak Wakil Bupati Banyuasin Pesta Sabu-sabu di Mes Pemkab, Gubernur Sumsel Marah Besar
HANDOVER/TRIBUN BALI
Nyoman DYH (22), beserta kekasihnya LNE digerebek saat pesta sabu. 

TRIBUNCIREBON.COM - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru terlihat berang mengetahui mess miliki pemerintah daerah digunakan sebagai tempat untuk pesta sabu oleh SG yang diketahui merupakan anak Wakil Bupati Banyuasin.

Menurut Herman, pemerintah provinsi Sumsel akan meminta inspektorat untuk melakukan monitoring terkait adanya penyalahgunaan fasilitas negara di luar fungsi.

Hasil dari monitoring tersebut, akan dilaporkan langsung kepada Gubernur Sumsel.

"Ini warning kepada penyelanggara negara, apapun dia, siapapun dia, di mana levelnya, di mana bertugas, jangan pernah menggunakan fasilitas negara untuk kegiatan yang melanggar," tegas Herman.

Herman pun enggan berkomentar lebih jauh, soal keterlibatan SG yang tertangkap sedang berpesta sabu. Ia menyerahkan seluruh kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

 "Anaknya (Wakil Bupati), tidak ada dalam peraturan, yang ada yang bersangkutan (Bupati).Anaknya pidana murni saja," ujarnya.

Selain itu, Herman mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing sehingga tidak melakukan pelanggaran terlebih lagi penyalahgunaan fasilitas milik negara.

"Kepada seluruh jajaran, untuk menjauhi hal yang terlarang, bukan jauh dari kita saja tapi juga jauh dari keluarga kita," imbuhnya.

Tiga Saksi Diperiksa

Sebanyak tiga orang saksi diperiksa penyidik Polres Banyuasin, terkait penggerbekan anak Wakil Bupati Banyuasin berinisial SG yang diduga mengonsumsi narkoba.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved