RESMI, Ini Para Pemain Bulu Tangkis Indonesia yang Siap Tanding di SEA Games 2019, Miliki 2 Kostum

Tim bulu tangkis telah dikumpulkan sebelum menghadapi SEA Games 2019. PBSI pun telah merilis foto Jonatan Christie dkk dalam

RESMI, Ini Para Pemain Bulu Tangkis Indonesia yang Siap Tanding di SEA Games 2019, Miliki 2 Kostum
BADMINTONINDONESIA.ORG
Para pebulu tangkis putra yang akan tampil dalam SEA Games 2019. 

TRIBUNCIREBON.COM - Tim bulu tangkis telah dikumpulkan sebelum menghadapi SEA Games 2019. PBSI pun telah merilis foto Jonatan Christie dkk dalam balutan kostum baru.

Berbagai persiapan dilakukan Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) menjelang gelaran cabang olahraga tepok bulu di SEA Games 2019.

Selain latihan, foto tim juga tidak lupa dilakukan para pemain yang akan berlaga dalam pesta olahraga multi-event terbesar di Asia Tenggara ini.

Para pemain berpose menggunakan dua kostum tanding yang dipersiapkan. Kostum pertama berwarna hitam-merah, sementara yang kedua oranye-hitam.

PBSI sendiri hampir menurunkan formasi terbaiknya di SEA Games 2019.

Dari regu putra, pemain andalan seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, hingga ganda campuran Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto ikut diturunkan.

Tim putra juga diperkuat oleh Shesar Hiren Rhustavito, Firman Abdul Kholik, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira, Ade Yusuf Santoso, Rinov Rivaldy, dan Praveen Jordan.

Dengan skuad yang terbilang mentereng, tim bulu tangkis putra Indonesia diharapkan bisa mempertahankan torehan medali emas yang telah berlangsung sejak 2007.

Beralih ke tim bulu tangkis putri Indonesia, nama-nama pemain yang akan tampil juga tak kalah ciamik.

Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan Ruselli Hartawan akan menjadi tumpuan Indonesia di sektor tunggal putri.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved