Berita Inter Milan

Mantan Pelatih Inter Milan Stramaccioni Sebut Politano Tak Cocok Skema Conte Lawan Slavia Praha

Andrea Stramaccioni berbicara kepada TuttoSport terkait laga yang mempertemukan mantan timnya jelang lawan Slavia Praha dini hari nanti

Mantan Pelatih Inter Milan Stramaccioni Sebut Politano Tak Cocok Skema Conte Lawan Slavia Praha
()
Mantan Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni 

TRIBUNCIREBON.COM - Mantan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni berbicara kepada TuttoSport terkait laga yang mempertemukan mantan timnya jelang lawan Slavia Praha dini hari nanti:

“Atmosfer untuk laga nanti akan sangat-sangat panas. Slavia Praha adalah tim yang dibangun dan mendominasi kompetisi domestik di tiga musim terakhir dan mereka juga berkembang pesat di kompetisi Eropa.

Conte tahu betul seberapa bagus mereka, walaupun pada pertemuan pertama di San Siro, apa yang ditampilkan Slavia mengejutkan banyak orang. Lukaku? Saya yakin ia juga akan bisa menjadi pemain yang menentukan di Eropa.

Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak oleh Antonio Candreva (tengah) dalam laga Liga Italia melawan Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019).
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak oleh Antonio Candreva (tengah) dalam laga Liga Italia melawan Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). (TWITTER.COM/INTER_EN)

Apa yang dibutuhkan Inter untuk memetik tiga poin di Praha? Mereka harus menyerang dengan kualitas dan melakukannya secara konsisten tanpa terlalu mudah kehilangan bola yang memberikan peluang serangan balik bagi tim tuan rumah.”

Stramaccioni juga membahas soal mantan pemain yang pernah ia latih di sektor tim muda Roma, Matteo Politano

“Dalam skema 3-5-2, karakteristik yang ia miliki tak memungkinkan dirinya untuk mendapatkan tempat dalam pola ini.

Namun ia bisa bermain di belakang penyerang ataupun menjadi seorang penyerang dan selalu bisa memberikan dampak karena ia memiliki kualitas.”

Konferensi Pers Antonio Conte

Antonio Conte
Antonio Conte (AFP)

Antonio Conte menghadiri konferensi pers pra-laga. Berikut apa yang dikatakannya:

“Laga yang penting telah menanti kami dan tidak ada waktu untuk mengasihani diri kami sendiri karena para pemain yang terpaksa harus absen. Barella, Sensi, Asamoah dan tentunya Sanchez harus absen.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved