Berita Inter Milan

Jelang Kick Off Dini Hari, Slavia Praha vs Inter Milan: Conte Tanpa Barella dan Sensi, Andalkan Ini

Slavia Praha vs. Inter, matchday kelima Nerazzurri dalam fase grup di UEFA Champions League (kick-off pada hari Kamis 28 November pukul 03:00

Jelang Kick Off Dini Hari, Slavia Praha vs Inter Milan: Conte Tanpa Barella dan Sensi, Andalkan Ini
(inter.it)
Skuad Inter Milan musim 2019/2020 

TRIBUNCIREBON.COM - Sehari sebelum Slavia Praha vs. Inter, matchday kelima Nerazzurri dalam fase grup di UEFA Champions League (kick-off pada hari Kamis 28 November pukul 03:00 WIB), Antonio Conte menghadiri konferensi pers pra-laga. Berikut apa yang dikatakannya:

“Laga yang penting telah menanti kami dan tidak ada waktu untuk mengasihani diri kami sendiri karena para pemain yang terpaksa harus absen. Barella, Sensi, Asamoah dan tentunya Sanchez harus absen.

Sementara itu, Politano dan Gagliardini telah bergabung kembali dengan kami. Saya selalu menuntut banyak hal pada tim dan mereka selalu meresponsnya dengan positif. Saya melatih para pemain yang selalu menemukan semangat, bahkan dalam berbagai situasi dan kondisi yang sulit.

Laga nanti akan menjadi sulit, kami mesti berjuang keras. Pertemuan pertama menghadapi mereka dan penampilan Slavia saat melawan Barcelona serta Borussia Dortmund merupakan bukti akan hal ini.”

“Ini akan menjadi satu laga yang seru, dan kami perlu pendekatan yang penuh sukacita dan antusiasme. Kami telah menjadi tim yang lebih kuat dibandingkan ketika melawan Slavia untuk pertama kalinya, kami mengalami peningkatan dan memiliki identitas permainan yang lebih jelas.

Seluruh pemain dalam skuat telah menyerap berbagai gagasan permainan yang kami miliki, dan kami akan terus memakainya. Para pemain yang jarang bermain juga siap dan mereka tahu dengan baik apa yang harus dilakukan ketika mereka tampil di atas lapangan.

Penampilan Borja Valero melawan Torino merupakan contoh nyata akan hal ini. Saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi pada para pemain saya, saya menginginkan mereka dalam skuat kami. Pemain yang tampil di atas lapangan bisa saja berubah, namun tidak dengan karakter kami.”

Antonio Conte
Antonio Conte (AFP)

“Penampilan yang bagus membuat kami lebih mungkin mendapatkan hasil yang baik. Kami ingin tampil dengan baik, menciptakan banyak peluang dan tampil secara teratur.

Anda membutuhkan laga-laga seperti ini untuk terus tumbuh: Anda menghadapi tim-tim papan atas yang terbiasa meraih kemenangan dan bermain di kancah Eropa, dan hal ini akan membantu kami melewati jalan yang sedang kami tempuh.

Perjuangan kami di kancah Eropa baru saja dimulai, jika kami mampu alami peningkatan di Italia maka kami pun akan bisa alami peningkatan di kejuaraan lainnya yang kami ikuti. Kami di sini dan ingin melakukannya.

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Lecce.
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Lecce. (TWITTER.COM/INTER_ES)

Peluang kami tidak besar, namun semua tergantung pada kami untuk meningkatkan peluang itu. Ini merupakan satu-satunya jalan bagi kami untuk bisa melangkah lebih jauh.” (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved