Frank Lampard Kecewa Terhadap Ross Barkley yang Bersikap Tidak Profesional

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan salah satu pemainnya, Ross Barkley, menunjukkan sikap yang kurang profesional.

Frank Lampard Kecewa Terhadap  Ross Barkley yang Bersikap Tidak Profesional
https://www.instagram.com/chelseafc/
Frank Lampard, Pelatih Chelsea 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan salah satu pemainnya, Ross Barkley, menunjukkan sikap yang kurang profesional.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengutarkan kekecewaannya terhadap sikap salah satu pemainnya, Ross Barkley.

Lampard kecewa karena menurutnya, Barkley menunjukkan sikap tak profesional sebagai pesepak bola.

Hal tersebut dikarenakan Barkley kedapatan berada di sebuah kelab malam dan menari dengan pakaian tidak lengkap di tengah periode jeda internasional pekan kemarin.

Akan tetapi, Lampard tidak menjadikan kasus tersebut sebagai alasan untuknya mendepak Barkley dari skuad utama Chelsea.

Lampard juga tidak memasukkannya ke dalam skuad yang melakukan perjalanan ke Valencia untuk berlaga di ajang Liga Champions.

Menurutnya, mantan pemain Everton itu masih masuk rencananya, namun harus dibuktikan terlebih dahulu dengan penampilan yang baik di lapangan.

"Ada dua masalah berbeda, pertama adalah berita utama minggu ini, Ross (Barkley) tahu bagaimana perasaan saya akan hal itu," ucap Lampard seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Saya selalu mendukungnya dari dahulu hingga saat ini, tetapi dia menunjukkan sikap kurangnya profesionalisme yang membuat saya kecewa."

"Tetapi saya tidak akan menjadi keras karena hal ini, karena saya juga mengerti semua pemain saya manusia dan memiliki kehidupan," sambung pelatih berusia 41 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved