Jurgen Klopp Tak Memikirkan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool, Memenangkan Pertandingan Lebih Penting

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak memikirkan Liverpool saat ini tidak pernah kalah dalam 13 pertandingan. Sabtu (23/11/2019), pasukan The Red

Jurgen Klopp Tak Memikirkan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool, Memenangkan Pertandingan  Lebih Penting
TWITTER.COM/HARDIKREDS17
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak memirkan rekor Liverpool tidak pernah kalah dalam 13 pertandingan. Sabtu (23/11/2019), pasukan The Reds berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-1.

"Jika dengan cara itu kami memecahkan satu atau dua rekor, bagus dan tentu saja kami akan ambil. Tetapi memenangkan pertandingan berikutnya jauh lebih penting daripada yang dikatakan orang dalam 10 atau 15 tahun," kata Jurgen Klopp di laman resmi Liverpool berbahasa Indonesia.

"Saya tidak tahu apa yang akan dikatakan orang. Tetapi saya tahu bahwa 37 poin setelah 13 pertandingan adalah luar biasa. Anda tidak dapat memilikinya dengan hanya memenangkan pertandingan tertentu. Kami memiliki beberapa permainan yang sangat brilian,  dan kami memenangkannya, terima kasih Tuhan," tambahnya

Liverpool pada akhir pekan ini akan menjamu Brighton di Stadion Alfield, Liverpool.

Pertandingan tersebut, menurut Jurgen Klopp harus dimenangkan. Liverpool butuh kemenangan untuk mempertahankan puncak klasemen untuk menghindari kejaran Leicester City dan Manchester City. Pertangan nanti, katanya,  bukan sekadar mengejar  rekor panjang tak terkalahkan pada musim ini.

"Kami benar-benar membutuhkan kemenangan melawan Brighton minggu depan, tetapi sebelum itu kami harus bermain melawan Napoli dan kemudian kami akan melihat. Kami tidak bermain untuk memecahkan rekor atau apa pun," katanya.

Sebelumnya melawan Brighton and Hove Albion, Liverpool harus bertandang ke Napoli untuk melanjutkan pertandingan fase grup Liga Champions melawan Napoli.

Mengenai hasil pertandingan melawan Crystal Palace, pria asal Jerman ini mengaku sengat puas. The Reds menang setelah Roberto Firmino mencetak gol pada menit ke-85 di Selhurst Park.

KAKEK Ini Lampiaskan Nafsu Setubuhi 6 Remaja Laki-laki, Pakai Modus WiFi Gratis & Beri Uang

Liverpool unggul melalui Sadio Mane di awal babak kedua sebelum Wilfried Zaha menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Jurgen Klopp mengaku pertandingan tersebut dilalui timnya sangat sulit. Dia pun tidak terkejut akan perlawanan Crystal Palace yang pantang menyerah.  (indonesia.liverpoolfc.com)

Editor: Januar Pribadi Hamel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved