Breaking News:

Berita Inter Milan

Tak Hanya Jago Jegal Lawan, Mantan Pemain Lazio Ini Sukses Cetak Gol dan Bawa Inter Milan Menang

“Biasanya, saya berusaha untuk menghentikan upaya para pemain lawan dalam mencetak gol, namun kali ini terasa luar biasa

()
Stevan De Vrij bek Inter Milan 

TRIBUNCIREBON.COM – Dia menciptakan tiga asis sejauh musim ini dan kini dia mencetak gol pertamanya di Serie A 2019/20.

Setelah mencetak gol melawan Torino pada tahun lalu, dia pun melakukannya lagi melawan tim yang sama pada malam ini.

Gol tersebut membawanya menjadi pemain kesebelas Inter yang mencetak gol pada musim ini. Pemain bertahan asal Belanda berbincang dengan Inter TV usai pertandingan:

“Biasanya, saya berusaha untuk menghentikan upaya para pemain lawan dalam mencetak gol, namun kali ini terasa luar biasa karena saya yang mencetak gol. Kami tampil di atas lapangan dengan penuh persiapan, kami selalu tahu apa yang perlu kami lakukan dan bagaimana caranya menyerang lawan kami.

Melawan Torino, kami mampu memanfaatkan peluang sebaik mungkin, kami mencetak gol dengan cepat dan tidak perlu berjuang keras. Kami menciptakan banyak peluang dan memainkan sepak bola yang hebat tanpa pernah mengalami masalah berarti.”

Laga yang dibuat sulit oleh kondisi lapangan:

“Kami menyadari bahwa genangan di atas lapangan terasa menghambat pergerakan saat melakukan pemanasan.

Akan sulit untuk membangun serangan dari lini belakang, kami memahami jalannya pertandingan dengan baik dan bermain dengan sebaik mungkin.” 

Conte Bahagia

Inter asuhan Antonio Conte meraih kemenangan penting di liga dan terus memperpanjang raihan positif pada laga tandang, tujuh kemenangan dari tujuh laga tandang di Serie A.

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved