Breaking News:

Berita Selebritas

Rio Ramadhan Kaget Saat Kekeyi Bahas Soal Selingkuh & Gigi, Sempat Minta Sang Pacar Pakai Behel

Kekeyi mengatakan tak akan tinggal diam jika benar kelak Rio Ramadhan kepergok selingkuh dengan wanita lain.

(YouTube MOP Channel)
Rio Ramadhan dan Kekeyi Putri saat menjadi bintang tamu 

TRIBUNCIREBON.COM- Mata Rio Ramadhan sontak terbelalak saat  Kekeyi membahas perihal perselingkuhan.

Kekeyi mengatakan tak akan tinggal diam jika benar kelak Rio Ramadhan kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Tak hanya itu, ekspresi Rio Ramadhan juga menjadi perbincangan saat  Kekeyi membongkar sifat Rio Ramadhan yang memintanya untuk merapikan  gigi.

Rio Ramadhan dan  Kekeyi baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Irfan Hakim yang diunggah pada 20 November 2019.

Melansir tayangan tersebut, tampak Irfan Hakim memberikan sejumlah pertanyaan yang selama ini menjadi perbincangan publik.

Rio Ramadhan Terbelalak saat Kekeyi Bahas soal Selingkuh & Gigi, Sempat Minta Pacar Pakai Behel
Rio Ramadhan Terbelalak saat Kekeyi Bahas soal Selingkuh & Gigi, Sempat Minta Pacar Pakai Behel (YouTube DeHakims)

Seperti biasa, Irfan Hakim menanyakan soal tudingan pansos yang ditujukan kepada Rio Ramadhan.

Dengan tegas, Rio Ramadhan tampak menampik tudingan pansos tersebut.

"Gue mau nanya ya, jangan tersinggung ya, ada yang ngomong katanya lu itu pansos alias panjat sosial, seket  Kekeyi supaya terkenal, bener gak?' tanya Irfan Hakim.

"Enggak. Kalau misalkan mau pansos ngapain sama Kekey. Masih banyak yag lain gitu," jawab Rio Ramadhan.

"Karena hati ini yang ngomong, gitu" Tambah Rio.

VIDEO Imbang Lawan Arema FC, Persija Jakarta Bantu Persib Bandung Kejar Target Liga 1 Musim Ini

Sontak jawaban Rio Ramadhan tersebut membuat Irfan Hakim bereaksi tertawa.

Tak hanya Rio Ramadhan,  Kekeyi pun sempat merasa tersinggung kala orang-orang menanyai sang kekasih mengapa mau berpacaran dengannya.

"Sebenarnyam orang tuh nggak ngomong kita pansos. Tapi mereka cuma nanya 'kok lu mau sih sama Kekey', gitu" kata Rio.

"Digituin yang tersinggung siapa?" tanya Irfan

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved