MANTAN Kapten Persib Bandung Maju Jadi Balon Wabup di Pilkada Bandung Berpasangan dengan A Mulyana

Mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Bandung

MANTAN Kapten Persib Bandung Maju Jadi Balon Wabup di Pilkada Bandung Berpasangan dengan A Mulyana
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
A Mulyana dan Atep bakal maju di Pilkada Kabupaten Bandung lewat Independen 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Bandung.

Atep dipinang menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung oleh pendiri sekaligus pemilik STIKes dan SMK Bhakti Kencana A Mulyana, melalui jalur independen.

A Mulyana menuturkan sebagai putra daerah asal Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung dirinya berkeinginan maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020 nanti. Bermodal latarbelakang dunia pendidikan dan kesehatan A Mulyana ingin lebih mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Bandung.

"Mudah-mudahan dapat meningkatkan SDM di Kabupaten Bandung, baik pemerintahan di tingkat kabupaten, maupun kecamatan dan tingkat kelurahan, itu tantangan bagi kami," katanya saat menggelar jumpers di Kampus Bhakti Kencana Bandung, Sabtu (23/11/2019) kemarin.

Dalam pencalonan nanti A Mulyana menggandeng mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia Atep Rizal. Menurutnya pemilihan Atep merupakan pilihan yang tepat untuk mengembangkan dunia sepakbola pada masyarakat Kabupaten Bandung.

"Kabupaten Bandung sudah memiliki stadion (Si Jalak Harupat) yang sangat bagus, kenapa Persikab tidak maju. Nah mudah-mudahan dengan kehadiran Atep, Kabupaten Bandung dan Persikab sama pamornya dengan Persib Bandung," ungkapnya.

A Mulyana menambahakan permasalahan di Kabupaten Bandung bukan hanya masalah pendidikan, kesehatan dan olahraga saja, namun juga masalah sosial lainnya. Namun menurutnya Atep dan dirinya akan mampu menangani semua permasalahan yang ada di Kabupaten Bandung.

"Permaslahan itu kompleks di semua daerahpun sama pasti ada permasalahan. Kenapa saya ambil Atep, karena kami yakin kami mampu. Syaratnya ada kemauan, ada action (aksi) dan mau belajar," katanya.

Sebagai bakal calon Bupati Bandung A Mulyana mengakui jika SDM di Kabupaten Bandung sudah lumayan bagus. Namun dengan berpasangan dengan Atep, A Mulyana optimis bisa meningkatkan lagi SDM di Kabupaten Bandung.

"Hari ini harus lebih bagus dari hari kemarin, dan hari besok harus lebih bagus dari hari ini. Kami berprinsip seperti itu, belajar dan belajar. Jangan malu untuk bertanya, demi apa? Demi perubahan dan demi perbaikan," pungkasnya. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved